Federico Chiesa Merasa Seperti Penyerang Kedua


Federico Chiesa Merasa Seperti Penyerang Kedua

Federico Chiesa Merasa Seperti Penyerang Kedua

Pemain berusia 22 tahun ini yang saat ini tengah bermain bersama Fiorentina, mengungkapkan rasa bangga bisa bermain di klub yang berstadium di Artemio Franchi. Namun dirinya merasa sedikit terkekang, dengan posisinya saat ini yang menjadi pemain pelapis bagi La Viola musim ini.

Federico Chiesa pada saat ini tengah di perbincangan di beberapa surat kabar Italia,penyerang sayap tersebut sempat dikabarkan ingin hengkang dari Fiorentina. Namun hal tersebut langsung di respon Chiesa, ia beranggapan jika La Viola merupakan tempatnya lahir dan dibesarkan hingga sekarang. Sehingga dirasa cukup mustahil baginnya, untuk meninggalkan klub kota asalnya tersebut.

Selain itu pemain ini masih ingin untuk mengasah kemampuannya di La Viola, dan ia sangat merasa tidak enak untuk meninggalkan Fiorentina. Mengingat hubungan dengan sang agen, yang telah memberikan kesempatan untuk bisa bermain bersama La Viola.

Bersama dengan Fiorentina  musim ini, Federico Chiesa berhasil mencetak tujuh gol dan lima assists dalam 26 laga pertandingan. Sehingga pemain bisa menjadi opsi yang cukup baik bagi pelatih Giuseppe Iachini. Selain itu berkat hasil kerja kerasnya bersama La Viola,  ia bisa menjadi pemain besar di Italia saat ini.

Federico Chiesa, La Viola seperti rumahnya sendiri saat ini

Pemain jebolan akademi Fiorentina ini sempat heran jika ia mampu menembus ke susunan pemain Fiorentina saat ini. Tak menutup kemungkian, apabila impiannya dahulu yang ingin menitih karir berseeragam fiorentina.

Selain itu La Viola sendiri sudah menjadi tempat tinggal dan sekolah baginnya, untuk memperlancar karir yang ia ambil saat itu. Pemain yang sebelumnya menjadi penyerang sayap ini, saat ini mengganti posisinya sebagai penyerang kedua  di Fiorentina.

Hal tersebut atas kemauan dari Giuseppe Iachini yang ingin melihat perannya sebagai penyerang kedua, meskipun cukup ragu akan posisi barunya tersebut. seperti yang telah di ketahui apabila Chiesa sepertinya mampu, untuk menempati posisi yang di intruksikan sang pelatih.

Chiesa sendiri beranggapan tak bermasalah akan posisi yang diberikan, meskipun ia harus kembali keposisi penyerang sayap kanan. Dengan senang hati Federico Chiesa ,akan memberikan kemampuan terbaiknya bersama La Viola.

Previous Eusebio Di Francesco Menyesal Keputusannya ketika Di Roma

Next Juve Usul Barter Pjanic Dengan Verratti, PSG Mau?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *