Federico Bernadeschi Terpapar Positif COVID-19


Federico Bernadeschi Terpapar Positif COVID-19

Federico Bernadeschi Terpapar Positif COVID-19

Bintang Juventus, Federico Bernardeschi dikabarkan terpapar positif COVID-19 setelah kembali dari timnas Italia. Ia memperkuat Gli Azzurri di jeda Internasional.

Juventus mengumumkan hasil tes Bernardeschi pada hari Selasa (6/4) di laman resminya. Ia menjadi pemain ketiga Juvengtus yang terpapar COVID-19 setelah jeda internasional.

“Juventus Football Club mengumumkan kalau, dalam pengecekan yang dilakukan oleh protokol yang berlaku, muncul hasil positif COVID-19 untuk Federico Bernardeschi,” demikian bunyi pernyataan Juventus seperti dilansir Football Italia.

“Si pemain saat ini dalam isolasi dan tidak menunjukkan gejala. Klub tetap menjalin kontak dengan otoritas kesehatan untuk protokol latihan dan aktivitas kompetisi untuk tim.”

Sebelumnya, Juventus mengumumkan bahwa bek tangguh mereka Leonardo Bonucci dan Merih Demiral positif virus corona setelah memperkuat tim nasionalnya masing-masing.

Federico Bernardeschi menambah panjang daftar pemain yang positif virus corona setelah membela Italia. Sebelumnya sudah ada Alessandro Florenzi, Marco Verrati (Paris Saint-Germain), Salvatore Sirigu (Torino), Vincenzo Grifo (Freiburg), Alessio Cragno (Cagliari) yang juga terpapar.

Dengan demikian, Federico Bernardeschi dipastikan bakal absen saat Juventus menjalani laga tunda melawan Napoli di Allianz Stadium Rabu (7/4) malam WIB. Bernardeschi musim ini sudah tampil 36 kali di semua kompetisi musim ini bersama Juventus dan baru bikin tiga assist.

Previous Dari Allegri Hingga Zidane Jadi Calon Pengganti Pirlo

Next Prediksi FC Porto vs Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *