Februari Jadi Bulan Terbaik Lionel Messi


Februari Jadi Bulan Terbaik Lionel Messi

Februari Jadi Bulan Terbaik Lionel Messi

Lionel Messi menjadi pemain terbaik bulan Februari di La Liga. Penampilannya yang apik bersama Barcelona pada bulan tersebut membuatnya mendapatkan gelar terbaik di tanah Negeri Matador.

Penyerang sekaligus kapten El Barca itu menjadi pemain terbaik La Liga Spanyol untuk bulan Februari. Secara total, ia sudah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan di bulan Februari.

Pemian berkebangsaan Argentina itu memenangkan penghargaan pemain terbaik bulan ini karena penampilannya yang luar biasa pada bulan Februari lalu. Ini menjadi pemantik Messi untuk terus meningkatkan performanya yang akhir-akhir ini dicap menurun.

Pada Februari lalu, Messi mencetak tujuh gol atau dua lebih banyak dari torehannya pada Januari lalu. Februari juga menjadi bulan yang produktif setidaknya di musim 2020/2021.

Tidak ada pemain lain yang mendekati pencapaian Messi. Alexander Isak dari Real Sociedad menjadi satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari empat gol dalam sebulan terakhir.

Baru-baru ini Messi membawa Barcelona ke final Copa del Rey alias Piala Raja Spanyol usai menaklukkan Sevilla dengan agregat 3-2.

Meski tak mencetak gol, Messi menjadi salah satu motor serangan dari La Blaurgana. Pada laga leg kedua, Barcelona menang dengan skor 3-0 melalui gol dari Ousmane Dembele, Gerard Pique, dan Martin Braithwaite.

Previous Citizen Berpeluang Borong Penghargaan Terbaik Februari

Next Rapinhan Jawab Ketertarikan Liverpool dan Man United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *