Farias Merasa Da Silva Berada Di Posisi Offside


Farias Merasa Da Silva Berada Di Posisi Offside

Farias Merasa Da Silva Berada Di Posisi Offside

Liputanbola.id –   Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menganggap gol pertama Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3), yang dicetak Renan da Silva berbau Off side. Farias menganggap Renan da Silva berada di posisi Off side sebelum menerima umpan terobosan dari dari rekannya.

Walaupun dia merasa begitu,  Farias tetap memuji penampilan Persija dan Bhayangkara yang membuat  pertandingan tersebut sangat layak untuk disaksikan.

“Kedua tim menunjukkan pola permainan yang bagus. Nanti di setelah pulang, saya akan menonton lagi ulangan pertandingan,  Saya rasa gol pertama itu Off side,” ujar Farias .

Farias memberitahukan bahwa dua gol yang berhasil diciptakan pasukannya adalah hasil dari pergantian strategi yaitu menggantikan Mark Klok dengan Novri Setiawan di awal babak kedua..

Evan Dimas dan rekan-rekan awalnya terlihat kewalahan untuk melayani serangan lini depan Bhayangkara yang dipimpin oleh Renan da Silva. Tetapi dengan dimasukkannya Novri pada babak kedua membuat hidup serangan mereka.

“Kami mengganti pola permainan di babak kedua, Untuk memberi tekanan lebih, Novri dimajukan. Rico masih tetap disimpan di kanan, Novri  di bagian kiri, Di babak kdua kami menguasai bola, tetapi penjaga gawang Bhayangkara tampil luar biasa” lapornya.

Rezaldi Hehannusa, menceritakan bahwa permainan Bhayangkara FC telah membuat pertahanan Persija harus bekerja ekstra keras. Untungnya mereka melakukan perubahan pola permainan di babak kedua sehingga akhirnya mereka berhasil menciptakan satu gol lagi.

“Permainan kedua tim sudah bagus, Di babak pertama Bhayangkara tampil hebat serta membuat kita kerepotan. Lalu kami merubah taktik di babak kedua. Kedua tim bermain terbuka. Saya menyukai pertandingan hari ini” tutupnya.

Previous Awan Setho Dipuji Pelatih Persija

Next Liverpool Tak Terkalahkan Di Anfield Hanyalah Dongeng

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *