Fans Man United Masih akan Lakukan Demo Anti-Glazer


Fans Man United Masih akan Lakukan Demo Anti-Glazer

Fans Man United Masih akan Lakukan Demo Anti-Glazer

Pendukung Manchester United masih akan mengatur perlawanan kepada keluarga Glazer. Hal ini sebagai protes fans kepada Keluarga Glazer yang dianggap gagal mendatangkan prestasi di era sekarang.

Sebelum melawan Liverpool, pekan lalu, pendukung United menyerbu Old Trafford dan melakukan protes keras kepada keluarga Glazer, pemilik klub. Kegiatan itu berhasil membuat pertandingan ditunda.

Usai unjuk rasa, polisi membutuhkan perawatan rumah sakit, dan ada fans yang ditangkap. Semua fans United menuntut Joel dan Avram Glazer mundur dari klub berjuluk Setan Merah itu.

Man United dapat menghadapi pengurangan poin dan penalti lain karena gagal menjamin keselamatan para pemain dan stafnya, tetapi Manchester Evening News melaporkan bahwa protes lebih lanjut diperkirakan akan terjadi.

Menurut surat kabar tersebut, para penggemar akan terus berdemonstrasi melawan Glazer sebelum pertandingan kandang mereka melawan Leicester City pada 12 Mei.

Tidak hanya saat melawan Leicester, pertandingan mereka melawan Fulham seminggu kemudian juga kabarnya bakal dilangsungkan protes anti-Glazer.

Alih-alih menyejukan, Man United malah menyatakan ‘perang’ dengan pendukungnya sendiri. Manajemen klub akan melarang fans masuk ke stadion jika ditemukan perilaku ilegal dan destruktif saat unjuk rasa.

Previous Perseteruan dengan Sang Ibu Buat Chelsea Batal Gaet Mbappe

Next Tottenham Hotspur Cari Pengganti Vinicius

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *