Fans Madrid Perlu Bersabar untuk Lihat Alaba Lakoni Debut

0
84
Alaba
Real Madrid

Kabar buruk untuk fans Real Madrid, yang harus bersabar untuk melihat pemain barunya, David Alaba, melakukan debutnya pada pertandingan kontra AC Milan.

Laga kontra I Rossoneri akan digelar pada tanggal 8 Agustus mendatang, yang merupakan pertandingan terakhir Madrid di pramusim.

Namun Alaba mungkin harus menunggu hingga tanggall 14 Agustus, kala Los Blancos bertandang ke Alaves untuk pertandingan pembuka musim La Liga.

Sebab, klub ibu kota Spanyol telah mengumumkan bahwa sang pemain berusia 29 tahun telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Sesuai dengan ketentuan, maka dia harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Alaba mungkin bisa berharap untuk tampil kontra AC Milan, namun ia akan memerlukan hasil tes negatif untuk mendapatkan izin bertanding.

Kabar ini tentunya sangat disayangkan, karaena sang defender serbabisa tadinya diharapkan untuk mengisi kepergian para pemain veteran, Sergio Ramos dan Raphael Varane, yang minggat ke Paris Saint-Germain dan Manchester United musim panas ini.

Sang pemain timnas Austria itu baru bergabung pada musim panas tahun ini, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Bayern Munich.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini