Fans Klub Lain Marah, Ternyata Ini Kelakuan Fans Liverpool!


Fans Klub Lain Marah, Ternyata Ini Kelakuan Fans Liverpool!

Fans Klub Lain Marah, Ternyata Ini Kelakuan Fans Liverpool!

Sematan tagar YNWA di media sosial yang dibuat para fans Liverpool hari ini dianggap sangat menggangu ketenangan fans klub-klub Liga Inggris lainnya dengan

Selama EPL dibekukan Liverpool sejak bulan kemarin sibuk membantu bank makanan fans. Kini para fans klub bermarkas di Stadion Anfield itu mulai meramaikan dunia maya dengan tagar YMWA.

Sama seperti gibolers fans klub lain, para suporter The Reds mulai tak sabar lagi ingin melihat pertandingan bola. Pandemi coronavirus membuat para penggemar dunia bola kesal dan lelah dengan semua berita duka.

Wabah covid-19 ikut membuat gelaran Premier League lumpuh sementara waktu dan para suporter terus bertanya-tanya kapan masa suram ini akan berakhir. Hal yang sama ikut dirasakan oleh fans tim polesan Jurgen Klopp.

Fans Liverpool tak peduli dengan ejekan fans klub lain

Mereka lantas beramai-ramai mencuitkan tagar YNWA alias You Never Walk Alone untuk saling mendukung sesama suporter. Hingga siang ini cuitan mereka sempat naik-turun di angka 2.622 dan bersaing ketat dengan cuitan film sekuel zombie-zombie gesit ala Korsel, Train to Busan 2.         

Sebenarnya tujuan cuitan mereka saling menghibur dengan harapan terus setia mendukung tim kesayangan mereka selama masa pandemi ini. Hari ini mereka juga membagikan kenangan di beberapa musim yang lalu sebagai kilas balik.

Meski sah-sah saja dilakukan, namun beberapa fans klub Premier League lain malah dibuat kesal. Mereka ikut mencuitkan kalimat dengan tagar yang sama, namun berisi ejekan. Situasi ‘gantung’ gelar mereka musim ini jelas jadi sasaran tembak suporter klub lain.

Tak peduli dengan semua ejekan, para fans The Big Reds terus menyuarakan dukungan positif. Mereka bahkan tak melupakan perjuangan para tim medis, pemadam kebakaran, polisi dan semua unsur terkait yang saat ini berjuang lawan penyebaran virus corona.

Previous Menyedihkan, Mourinho Batasi Beli Pemain. Ini Penyebanya!

Next Klub Inggris Meminta Ini Ke Pemerintah, Publik Mengecam!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *