Fans Ingin Solkjaer Tetap Menjadi Pelatih MU


Fans Ingin Solkjaer Tetap Menjadi Pelatih MU

Fans Ingin Solkjaer Tetap Menjadi Pelatih MU

Liputanbola.id – David Beckham, mantan pemain sekaligus legenda Manchester United menilai para penggemar fanatik Setan Merah akan terus memberikan  dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk tetap mengisi posisi kepala pelatih klub. Beckham melihat pelatih asal norwegia  itu melakukan tugasnya sebagai kepala pelatih Manchester United dengan sangat baik.

Ole Gunnar Solkjaers telah membawa Man United menduduki posisi kelima di klasemen sementara Liga Primer Inggris, dan juga masih turut serta dalam persaingan di Liga Europa dan Piala FA.

Beckham mengatakan salah satu kelebihan Solskjaer yang membawa dampak positif di Old Trafford adalah sikap sang pelatih yang selalu melindungi para pemainnya.

“Menurut saya dia telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik,” ujar Beckham. “Buktinya, dia telah masuk, lalu berhasil membuktikan diri, dan terus memiliki pandangan positif mengenai para pemainnya, dia mendapatkan semua hal  itu dari bos (Sir Alex Ferguson).

” Ole masih tetap sama seperti dahulu, dia tidak akan pernah mengecam para pemainnya. Dia masih terus belajar dan dia akan terus melindungi Manchester United beserta para pemainnya.

“Seluruh penggemar The Red Devils akan selalu memberikan dukungan padanya karena dia memiliki karakter yang sangat luar biasa dan juga karena apa yang telah dia perbuat untuk Manchester United selama bertahun-tahun.”

Previous Rodri : Tanpa Ronaldo Real Madrid Sedikit Membosankan

Next Ibrahimovic Masih Mampu Bertanding Hingga Usia 40 Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *