Fakta Menarik Dari Timo Werner Yang Jadi Rebutan


Fakta Menarik Dari Timo Werner Yang Jadi Rebutan

Fakta Menarik Dari Timo Werner Yang Jadi Rebutan

Masa depan dari Timo Werner masih menjadi tanda tanya. Penyerang asal Jerman ini memang sering dikaitkan dengan tim-tim besar. Namun nyatanya sampai sekarang belum ada yang berbicara secara serius tentang transfer Timo Werner. Selain itu yang paling dekat dengan pemain ini adalah Liverpool.

Klub asal Premier League ini memang tertarik dengan Timo Werner. Mereka kabarnya siap menebus klausul kontrak dari sang pemain. The Reds sangat tertarik dengan pemain ini karena penampilannya yang memang sangat impresif. Dan kabarnya Liverpool sudah memantau pemain ini dari beberapa musim terakhir.

Selain Liverpool, striker asal Leipzig ini memang juga diminati tim lain asal Premier League. Namun hanya Liverpool saja yang dikabarkan sangat dekat untuk mendapatkan pemain ini. Salah satu alasannya adalah Klopp yang menjadi pelatih di tim tersebut. Inilah alasan yang membuat Werner tergoda.

Satu lagi dalam laga terakhir yang di mainkan oleh sang pemain, dia mampu untuk mencetak hattrick. Ini juga menjadi nilai plus sendiri bagi Liverpool. Apalagi Wener juga mencetak hattrick pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini. Jelas hal ini membuat Werner semakin layak untuk Liverpool.

Performa Paling Memuaskan

Seperti yang dikabarkan Sky Sports, perform Werner musim ini adalah yang terbaik. Selama musim ini berlangsung, Werner sudah mencetakĀ  30 gol dari 28 laga. Selain itu dia juga sudah mencetak 91 gol dari 152 laga bersama dengan Leipzig. Catatan ini mungkin saja akan sulit di ulang oleh striker lain di tim tersebut.

Selain di liga lokal, gol-gol itu juga dia cetak di Liga Champions dan juga kompetisi yang lainnya. Jadi bisa dikatakan dia bisa mencetak gol dimanapun pertandingan berlangsung. Mungkin jika dia pindah di tim besar, dia bisa lebih banyak mencetak gol daripada catatan ini.

Cocok Untuk Liverpool

Bagi Liverpool, Werner memang sangat cocok untuk mereka. Walaupun sekarang mereka punya 3 pemain yang bagus, namun dengan adanya Werner, Klopp akan punya banyak pilihan. Tentunya ini bisa menambah daya dobrak mereka di lini depan.

Permainan dari Timo Werner juga diyakini cocok dengan gaya kepelatihan Klopp. Mungkin karena pelatih ini dulunya pernah di Bundesliga, jadi dia tahu karakter pemain yang cocok untuk timnya seperti halnya Werner. Kita tunggu saja apakah nantinya Werner bakal ke Liverpool atau tidak.

Previous PSG Belum Resmi Dapat Calon Rekan Neymar Dari FC Porto

Next Alphonso Davies Masih Menjadi Buah Bibir di Bundesliga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *