Fabrizio Corsi Beri Tanggapan Akan Ismael Bennacer


Fabrizio Corsi Beri Tanggapan Akan Ismael Bennacer

Fabrizio Corsi Beri Tanggapan Akan Ismael Bennacer

Pemain gelandang muda yang dimiliki AC Milan Ismael Bennacer. Belum lama ini menjadi salah satu pemain yang di gadang-gandang, bisa menjadi pemain hebat di AC Milan. Hal tersebut di ketahui setelah mantan presiden Empoli, Fabrizio Corsi memberikan tanggapan. Mengenai performa pemain tersebut bersama AC Milan musim ini.

Mantan pemain Empoli tersebut telah berkontirbusi cukup baik untuk timnya saat ini. Bennacer sendiri, di datangkan ke AC Milan pada bursa musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun itu dibanderol dengan harga 16 juta euro. Untuk bisa membela Rossoneri musim ini, dan telah melakoni 20 pertandingan di kompetisi Serie A.

Menurut salah satu media Tuttosport, mantan pelatih Corsi. Memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan, dimana ia masih terus mengikuti perjalanan karir dari Bennacer. Meskipun klubnya harus masuk degradasi pada musim lalu, ia merasa cukup senang melihat penampilan dari anak didikannya tersebut. Bisa tumbuh dan berkembang cukup signifikan bersama AC Milan musim ini.

Meskipun Fabrizio Corsi, masih belum bisa menjelaskan kenapa Empoli pada musim lalu terdegradasi. Padahal mereka memiliki pemain-pemain berbakat selain Ismael Bennacer, seperti Francesco Caputo, Hamed Junior Traore, dan Giovanni Di Lorenzo. Dimana saat ini nama-nama pemain tersebut, memiliki performa yang bagus bagi masing-masing klubnya.

Ismael Bennacer bisa menjadi pemain bintang berikutnya di Rossoneri

Melihat performanya bersama AC Milan musim ini, banyak yang setuju dengan pendapat dari Fabrizio Corsi. Sehingga pemain berkebangsaan Aljazair ini, dalam kurun beberapa musim kedepan bisa menjadi bintang di Rossonerri. Jika Bennacer menunjukan kontribusi yang cukup signifikan, untuk klubnya saat ini. Yang tengah berjuang, untuk bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Mengingat saat ini posisi anak asuhan Stefano Pioli, yang saat ini berada pada klasemen tujuh. Hanya berbeda tiga poin, dengan Napoli yang berada tepat di atas mereka. Jadi, jika AC Milan tidak bisa menunjukan permain yang bagus ketika musim di lanjutkan.

Tiket untuk ke liga champain, bahkan ke Europa league tidak bisa diamankan AC Milan musim depan.

Previous Genoa Siap Lepas Andrea Pinamonti Untuk Diego Perotti

Next Manuel Lazzari, Lazio Pantas Mendapatkan Scudetto Musim Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *