Fabregas Tak Masalah Menjadi Pelatih Madrid


Fabregas Tak Masalah Menjadi Pelatih Madrid

Fabregas Tak Masalah Menjadi Pelatih Madrid

Seperti yang kita tahu, Cesc Fabregas adalah salah satu gelandang yang cukup mumpuni. Dia terkenal saat dirinya masih bermain bersama dengan Arsenal. Bersama The Gunners, dia berhasil memperlihatkan perkembangan yang menakjubkan. Di lapangan tengah posisi dia juga tak tergantikan, selama beberapa musim. Kemudian pada waktu itu dia memutuskan untuk kembali lagi ke Barca.

Di Barcelona, Fabregas terkesan biasa-biasa saja. Karena masih ada Xavi, Iniesta, dan Busquets, posisi dia di Barcelona hanya kerap menghuni bangka cadangan. Kemudian dia kembali laga ke Premier League bersama dengan Chelsea. Setelah itu perjalanan karir mantan pemain Arsenal ini, kemudian menuju ke Perancis. Di Negeri ini dia mencari tantangan baru dan bergabung bersama dengan AS Monaco.

Saat bergabung dengan Monaco, usia Fabregas sekarang ini sudah menginjak usia 33 tahun. Sebagai pemain bola, usia Fabregas ini sudah dibilang cukup tua. Kemungkinan dia hanya punya waktu 1-2 tahun lagi sebagai pemain. Setelah gantung sepatu nanti, Fabregas punya keinginan untuk menjadi pelatih. Ketika ditanya soal kesempatan melatih Madrid di masa depan, Fabregas dengan santai akan menerimanya. Padahal seperti yang kita tahu, Madrid adalah rival abadi dari Barcelona.

Siap Melatih Klub Manapun

Sebagai seorang pelatih sepak bola, kamu tidak bisa mengatakan tidak ingin melatih klub ini atau itu. Semua kesempatan yang datang adalah peluang besar untuk selalu berkembang. Menjadi pelatih hebat, menurut saya tentu harus punya banyak pengalaman yang cukup banyak,” kata Fabregas ke Marca.

Melatih Madrid? Itu tak akan jadi masalah. Saya akan menerima tawaran mereka dan juga siap menerima tawaran dari klub manapun. Madrid juga merupakan salah satu klub besar. Jadi itu bisa menjadi sebuah pencapaian tinggi, jika saya dapat melatih di sana.”

Merekrut Mbappe

Ketika menjadi pelatih Madrid nanti, lantas siapa saja yang akan dibeli. Dan tentunya apakah siap dia akan tekanan dari para fans. Apalagi sepak bola di Spanyol bisa dikatakan hampir seperti sebuah agama.

Jika nanti jadi pelatih di sana, Saya jelas akan merekrut Mbappe. Dia merupakan anak muda yang saya kagumi. Dia mengingatkan saya akan Thierry Henry ketika dirinya masih di Arsenal. Saya yakin dengan Mbappe ada di skuad saya, semuanya akan berjalan sangat mudah.”

Saya tahu nanti di Madrid akan tak berjalan dengan mudah. Fans mereka begitu menuntut dan tentunya juga memberi dukungan yang baik. Namun sebagai pelatih, itu sudah menjadi resiko. Dan kita harus siap menjalani semua keadaan yang ada di klub yang kita latih,” tutup mantan pemain Barcelona ini.

Previous Situasi Dan Kondisi Eden Hazard

Next Coutinho Bakal Di Jual Murah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *