Fabregas Kaget Dengan warga Prancis


Fabregas Kaget Dengan warga Prancis

Fabregas Kaget Dengan warga Prancis

Cesc Fabregas yang sekarang berseragam AS Monaco kaget dengan warga Prancis. Dia melihat semua orang terlalu santai menghadapi wabah virus mematikan ini. Padahal kasus kematian sudah sangat besar di dunia. Namin di Prancis masih banyak orang yang menyepelekan hal ini.

Wabah Coronavirus memang semakin hari semakin tambah parah. Hal ini juga terjadi di Perancis dan juga sekitarnya. Pemerintah sendiri juga telah bertindak tegas menghadapi masalah ini. Mereka memberlakukan peraturan yang cukup ketat bagi semua warga nya dan juga yang tinggal di sana.

Pemerintah setempat bahkan memberlakukan serta ijin jika ingin keluar rumah. Bahkan mereka harus mendapat persetujuan keamanan dan juga petugas kesehatan di wiliyah tersbut. Jika mereka tidak mematuhi, pemerintah akan memberikan tindakan yang tegas bahkan sampai dengan hukuman penjara.

Cesc Fabregas Yang Sangat Kesal

Cesc Fabregas juga telah mematuhi perintah dari pihak setempat. Namun dia juga cukup kaget dengan tanggapan warga sekitar tempat tinggalnya. Bahkan itu terjadi hampir setiap hari selama masa-masa karantina.

Saya beberapa hari yang lalu pergi ke supermarket. Saya pergi kesana untuk membeli barang-barang sehari-hari. Namun saya kaget dengan banyaknya warga yang terlihat santai. Mereka tak ada yang memakai masker dan juga sarung tangan. Bahkan mereka bergerombol dan juga tidak menjaga jarak satu sama lain. Ini sungguh konyol,” kata Fabregas ke Onda Cero.

Ada juga orang yang memegang sayuran dan juga buah dengan seenaknya. Mereka menyentuh itu semua tanpa menggunakan sarung tangan. Dan parahnya mereka tidak jadi membeli buah dan sayur yang mereka pegang. Saya tidak tahu harus berkata apa dengan kelakuan mereka,” Imbuhnya.

Kehidupan Fabregas di Prancis

Saat ini memang Ligue 1 tengah dihentikan akibat wabah virus ini. Cesc Fabregas memang tak pulang kampung, dan memilih tinggal di rumahnya di Monaco. Selain itu di sana dia juga selalu menjaga kebugaran dan juga kesehatan. Dia juga melakukan apapun selama itu bisa dibilang kegiatan produktif.

Sebelum wabah ini, Monaco memang tempat yang sangat nyaman. Warga sekitar juga cukup ramah. Namun saat ini semuanya telah berubah. Banyak tempat sepi dan juga tidak ada orang yang berlalu lalang. Namun di rumah saya ada sekitar 7 orang, jadi saya tak merasa bosan ketika berada di rumah,” Fabregas menambahkan.

Klub sebenarnya banyak memberikan fasilitas untuk para pemain. Itu sangat nyaman dan juga sudah cukup memenuhi semua kebutuhan pemain. Namun saat ini semua fasilitas itu tidak bisa digunakan. Hal ini karena semua fasilitas untuk sedang dalam proses Lockdown,” tutup mantan pemain Arsenal itu.

Previous Tak Mendapat Tempat James Rodriguez, Akan Bermain Disini

Next Luis Enrique Ungkap Rasanya Melatih Lionel Messi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *