Fabregas Ingatkan Messi, Liga Prancis Tidak Mudah

0
74
marca

Mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas mengirimkan pesan komentar seteah Lionel Messi, mantan rekannya dulu bergabung dengan PSG. Menurutnya, Ligue 1 bukanlah liga yang mudah didominasi satu tim saja.

Pemain tengah Monaco itu berkomentar demikian. “PSG mungkin diunggulkan dengan kedatangan Messi. Namun saat PSG gagal meraih gelar pasti semua akan mencibir mereka karena begitu banyak pemain bintang di sana,” terangnya dinukil Mirror Sport.

“Semua akan menganggap Ligue 1 adalah PSG, dominasi 1 tim. Namun ingat, kami pernah memotong gelar juara beruntun mereka. Ada Lille dan Monaco dalam lima musim terakhir dominasi mereka.”

“Sekali lagi saya pesankan, liga ini sangat kompetitif. Sangat agresif, sangat intensif, sangat cepat, pemain yang sangat kuat, dan setiap tim punya peluang emas menjadi juaranya.”

“Paris, dan juga Lille adalah tim yang sangat kompetitif, Marseille telah menandatangani kontrak pemain barunya dengan sangat baik. Sedangkan Lyon juga menjadi pesaing bagus. Ini sebabnya liga ini berkembang dan menjadi sangat menarik.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini