Fabio Cannavaro Kagum Dengan Pelatih Maurizio Sarri


Fabio Cannavaro Kagum Dengan Pelatih Maurizio Sarri

Fabio Cannavaro Kagum Dengan Pelatih Maurizio Sarri

Mantan bek Juventus Fabio Cannavaro, dalam beberapa kesempataan lalu. Mengungkapkan rasa terpukaunya atas pelatih si nyonya tua saat ini Maurizio Sarri. Dimana Sarri telah berjuang, untuk mengeluarkan ide-ide yang cukup brilliant kepada Juventus. Sehingga kualitas yang dimiliki oleh Sarri tidak bisa di ragukan kembali saat ini.

Seperti yang di ketahui apabila Cannavaro saat ini, tengah menjadi pelatih di Super League Cina bersama Guangzhou Evergrande Taoboa. Meskipun terpaut jarak yang cukup jauh, mantan bek Napoli tersebut. Masih mengikuti perkembangan dari Juventus saat ini. Selain itu ia mengutarakan pendapat yang positive untu pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Fabio Cannavaro sendiri sangat menyayangkan, atas kritikan yang di berikan untuk Maurizio Sarri pada awal kedatangannya ke Bianconeri. Dimana mantan pelatih Chelsea tersebut, di anggap tidak mampu mendapatkan potensi besar dari para pemain bintangnya saat ini.

Meskipun pertandingan di Serie A saat ini, tengah di tangguhkan karena pandemi coronavirus yang menyebar cepat di Italia. Seluruh jajaran yang dimiliki oleh Juventus saat ini tengah berjuang, untuk mendapatkan hasil yang cukup baik. Ketika musim kompetisi saat ini, akan di lanjutkan kembali nanti.

Maurizio Sarri dianggap pelatih yang berkualitas oleh Fabio Cannavaro

Dalam kesempatan bersama Mediaset Fabio Cannavaro, memberikan beberapa pernyataan untuk pelatih yang gemar merokok tersebut. Dimana ide-ide yang diberikan oleh Maurizio Sarri, dirasa mampu memberikan kesan tersendiri bagi seluruh pemain Juventus saat ini. Sehingga Cannavaro tidak meragukan lagi, kualitas dari mantan pelatih Napoli tersebut.

Fabio Cannavaro sendiri, telah berhasil membawa Italia menjadi juara dunia dan Ballon dior pada 2006 silam. Tetapi karirnya bersama Juventus saat itu belum begitu bagus. Dimana dalam dua musim ia belum bisa membawa si nyonya tua untuk mengangkat Scudetto saat itu.

Selain itu pelatih Guangzhou tersebut, memiliki pemain favorit di Italia saat ini. Nama seperti, Ciro Immobile dan Bernadrdeschi. Menjadi barisan pemain paling atas bagi Fabio Cannavaro yang saat ini berada di kompetisi di China.

Previous Maxi Lopez Ungkapkan Hubungannya Dengan Pietro Lo Monaco

Next Inter Milan Berikan Upah Menggiurkan Untuk Mertens

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *