Fabinho Punya Harapan Usai Perbarui Kontrak di Liverpool

0
52
Fabinho
Twitter

Fabinho simpan harapan baru untuk Liverpool usai resmi memperpanjang kontraknya pada hari Selasa (3/8) di tengah latihan pramusim mereka di Evian.

Pihak The Reds hanya mengumumkan bahwa gelandang berkebangsaan Brasil ini diikat dalam kontrak baru jangka panjang, namun jurnalis Fabrizio Romano membeberkan bahwa masa baktinya akan berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Berbicara kepada situs resmi klub, Fabinho tak mampu memendam rasa bahagianya: β€œSaya merasa bahagia untuk bisa perpanjang kontrak dengan klub. Sejak awal pembicaraan, saya merasa sangat positif tentang ini karena memang inilah yang saya inginkan. Saya ingin bertahan di klub dan terus bermain untuk Liverpool. Kini, saya sangat bahagia karena sudah diresmikan.

β€œSelama tiga musim terakhir ini adalah masa-masa yang sangat membahagiakan bagi saya. Saya bisa belajar banyak dari manajer, para staf, dan juga rekan-rekan setim sekalian.

β€œKami telah meraih kesuksesan bersama-sama dan untuk saya, di sinilah tempat terbaik – tempat terbaik untuk berkembang, untuk selalu belajar dari staf, dan juga anak-anak. Semoga, kami bisa merasakan lagi kebahagiaan-kebahagiaan meraih sesuatu bersama.”

Setelah merengkuh dua gelar prestisius di dua musim pertamanya, Liga Champions dan Premier League, Fabinho dan Liverpool kesulitan untuk sekadar finis di empat besar pada musim lalu. Namun harapan baru merekah seiring dengan dimulainya musim 2021/2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini