BerandaLiga InggrisFabinho Nilai Thiago Berikan Dimensi Baru untuk Liverpool

Fabinho Nilai Thiago Berikan Dimensi Baru untuk Liverpool

Persaingan di lini tengah Liverpool musim 2020/21 ini bisa dibilang sangat ketat. Sudah memiliki nama-nama top seperti Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum, dan Naby Keita, The Reds masih menambah sektor tersebut dengan pembelian Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Namun, alih-alih merasa tersaingi, salah satu gelandang tim, Fabinho, justru merasa bahagia dengan kedatangan Thiago. Dia merasa mantan pemain Barcelona itu akan meningkatkan level permainan The Reds.

“Memang, kompetisi di lini tengah kini meningkat. Namun, kedatangan Thiago memberikan efek positif. Apalagi dia datang setelah musim yang luar biasa bersama Bayern Munchen,” ujar Fabinho kepada Liverpool Echo.

Fabinho Nilai Thiago Berikan Dimensi Baru untuk Liverpool

“Dia adalah pemain berpengalaman yang mampu menginspirasi pemain lain. Dia memberikan sesuatu bagi tim, sesuatu yang tidak kami miliki sebelumnya. Kualitas passing yang dia miliki sungguh spesial.”

“Dia adalah seorang pemain yang mampu menerima bola di situasi apapun. Jadi, saya rasa kedatangan Thiago dan Diogo Jota, akan sangat penting bagi kami musim ini,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

Sayangnya, masalah kebugaran masih menghantui karier Thiago bersama Liverpool. Dia baru tampil di dua laga, yakni 45 menit kontra Chelsea di pekan pertama, dan 90 menit kontra Everton di pekan ke-5. Namun, mantan pemain Barcelona ini absen di pekan ke-6 akibat cedera lutut ringan.

Fabinho Nilai Thiago Berikan Dimensi Baru untuk Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini