Fabinho Diperkirakan Bisa Kembali Bermain di Akhir November


Fabinho Diperkirakan Bisa Kembali Bermain di Akhir November

Fabinho Diperkirakan Bisa Kembali Bermain di Akhir November

Sedikit kabar baik untuk para fans Liverpool di tengah badai cedera yang mendera lini pertahanan tim mereka. Salah satu pemain bertahan, Fabinho, dikabarkan akan bisa merumput kembali di akhir bulan November. Fabinho sendiri menderita cedera hamstring di laga Champions League melawan FC Midjtylland.

Seperti dilansir oleh Mirror, tim medis Liverpool menyatakan jika cedera mantan pemain AS Monaco tersebut tidak separah dugaan mereka. Awalnya Fabinho diperkirakan harus absen hingga enam bulan. Namun kini dia diklaim sudah bisa merumput pada akhir November. Sehingga, ada kemungkinan pemain Brasil itu bisa turun ketika Liverpool bertanding melawan Leicester City pada 26 November.

Kendati demikian, itu bukan berarti akhir dari masalah. Selama dua pekan ke depan, The Reds sudah dinanti laga berat melawan West Ham United, Atalanta (Champions League) dan Manchester City. Dengan absennya Fabinho, Joel Matip dan Virgil van Dijk, sang manajer Jurgen Klopp nampaknya harus mempromosikan salah satu bek muda untuk mendampingi Joe Gomez sebagai bek tengah.

Sosok yang paling mungkin mendapatkan promosi adalah bek 19 tahun, Rhys Williams. Pemain Liverpool U23 itu sudah bermain penuh bersama tim senior di dua laga EFL Cup musim ini, dan juga 60 menit kala menggantikan Fabinho di laga kontra Midtjylland.

Previous Rashford Ungkap Saran Solskjaer Sebelum Hadapi Leipzig

Next Grup A: Dua Pertandingan Tanpa Pemenang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *