Fabian Ruiz Opsi Lain Barcelona Untuk Miralem Pjanic


Fabian Ruiz Opsi Lain Barcelona Untuk Miralem Pjanic

Fabian Ruiz Opsi Lain Barcelona Untuk Miralem Pjanic

Pemain lini tengah Napoli Fabian Ruiz dikabarkan akan menjadi opsi lain bagi Barcelona. Seperti yang diketahui apabila klub rasksasa Spanyol tersebut sempat dikaitkan dengan gelandang Miralem Pjanic. Namun akan terjadi sedikit kendala untuk bisa mendatangkan pemain Juventus tersebut ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Miralem Pjanic sendiri sepertinya akan sedikit sulit didatangkan oleh Barcelona pada bursa musim panas nanti. Mengingat pemain ini menjadi salah satu pemain andalan bagi pelatih Juventus Maurizio Sarri pada kompetisi Serie A saat ini. Sehingga Kemungkinan membuat sang pelatih merasa akan memerlukan jasa dari sang pemain dalam beberapa musim kedepan di Allianz Stadium.

Hal ini tentu membuat Blaugrana harus segera mencari pengganti dari incarannya tersebut dalam waktu yang singkat. Mengingat lini tengah dari Barcelona yang sedikit mengalami penurunan perfoma pada musim ini. Sehingga banyak yang menilai jika perlu adanya perombakan dilini tengah mereka pada musim kompetisi depan nanti.

Fabian Ruiz menjadi salah satu opsi lain bagi Barcelona pada saat ini. Pemain gelandang Partenopei tersebut dikabarkan akan menjadi salah satu nama yang masuk dalam incarana perburuan pemain pada musim panas nanti. Mengingat performa musim ini bersama Napoli yang cukup cemerlang membuatnya jadi opsi pengganti dari Miralem Pjanic.

Real Madrid juga incar Fabian Ruiz

Tak Hanya Barcelona saja yang menginginkan jasa dari sang pemain pada musim depan ini. Tim La Liga lainnya Real Madrid diketahui sudah mengincar pemain ini dalam beberapa bulan terahkir. Pemain internasional Spanyol tersebut saat ini memiliki kontrak yang akan berahkir pada juni 2023 nanti.

Presiden Napoli Aurelio De laurentiis dikabarkan akan membanderol harga sekitar 60 juta euro untuk Fabian Ruiz. Harga tersebut diketahui sudah menjadi kesepakatan pihak Napoli. Jika ada klub lain yang menginginkan jasa pemain gelandang tersebut pada musim depan. Mengingat pemain tersebut pada musim ini menjadi susunan tim utama bagi pelatih Gennaro Gattuso.

Fabian Ruiz sendiri sebelumnya didatangkan oleh Napoli pada tahun juli 2018 silam. Dimana klub Partenopie tersebut harus menebus pemain berusia 24 tahun tersebut dengan harga 30 juta euro dari Real Betis. Pada ahkirnya dirinya bisa membuktikan jika ia berhasil menjadi andalan bagi klub yang bermarkas di San Paolo tersebut.

Bersama Napoli dirinya sudah ditampilkan sebanyak 22 laga pertandingan. Dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist pada kompetisi Serie A musim ini. Sehingga membuat Partenopie berada di posisi Keenam klsemen sementara Serie A.

Previous Cellino Ungkapkan Ketertarikan PSG Dan Barca Untuk Tonali

Next Calhanoglu Merasa Zlatan Seperti Bintang Untuk Semua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *