BerandaLiga SpanyolFabian Ruiz Menjadi Target Real Madrid Selanjutnya

Fabian Ruiz Menjadi Target Real Madrid Selanjutnya

Real Madrid memang selalu membuat kejutan jika menyangkut pemain yang mereka incar. Kali ini mereka diketahui sedang memantau Fabian Ruiz dari Napoli. Mereka berniat memulangkan sang pemain ke Spanyol dan tentunya itu menjadi godaan bagi Fabian Ruiz. Namun sampai sekarang belum ada kabar dari sang pemain sendiri mengenai kabar ini.

Fabian Ruiz memang tampil cukup impresif sepanjang musim ini bergulir. Dia sudah mencetak 10 gol serta 7 assist dari 72 laga sejak didatangkan dari Real Betis pada 2018 oleh Napoli. Hal ini tentu membuat sang pemain langsung saja masuk radar Madrid. Apa lagi El Real juga masih mencari gelandang yang bertalenta.

Kabar ini memang belum ada tanggapan dari sang pemain. Namun agennya Alvaro Torres sudah mengkonfirmasi ketertarikan Madrid ke pemainnya ini.

Di Konfirmasi Oleh Sang Agen

Memang benar Fabian Ruiz di minati oleh beberapa klub besar yang ada di Eropa. Tawaran ini bahkan sudah ada sejak musim ini bergulir. Mereka secara resmi mengajukan penawaran dan melihat apakah sang pemain berminat atau tidak. Namun yang jelas, Real Madrid yang paling serius sejauh ini,” kata sang agen ke Calciomercato.

Saya juga merasa petualangan Fabian Ruiz di Serie A selama 3 tahun sudah cukup. Sudah waktunya dia mendapat tantangan di tempat lain. Saya sebagai sang agen hanya mengatakan jika dia merupakan pribadi bagus. Dia merupakan tipe pemain yang bekerja keras dan bertanggung jawab.”

Mungkin Madrid bisa menjadi pilihan yang paling cocok jika saya menyarankan. Apalagi dia bisa pulang kampung dan lebih dekat dengan keluarga. Tapi yang jelas semua keputusan ada pada Fabian Ruiz. Walaupun saat ini Napoli juga sudah mengetahui minat Madrid kepada pemainnya ini,” tutup sang agen.

Pengganti Modric?

Fabian Ruiz memang bisa menjadi salah satu opsi El Real di musim depan untuk menggantikan tempat Modric. Selain masih muda, dia juga hampir mirip dengan Modric dalam segi permainan. Selain itu, ini merupakan waktu yang tepat untuk merekrut sang pemain. Dia sedang dalam berada di kondisi puncak, dan yang jelas dia akan cepat beradaptasi.

Fabian Ruiz memang masih menyisakan kontrak selama 2 tahun lagi di Napoli. Namun klausul kontraknya bisa ditebus dengan mudah oleh Madrid. Mungkin Los Blancos bisa menyertakan pemain lain dalam negosiasi nanti agar berjalan dengan lancar.

 

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini