Fabian Ruiz Ingin Hengkang Dan Lanjutkan Karier Di Spanyol


Fabian Ruiz Ingin Hengkang Dan Lanjutkan Karier Di Spanyol

Fabian Ruiz Ingin Hengkang Dan Lanjutkan Karier Di Spanyol

Berita bagus menghampiri dua tim papan atas Liga Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid. Pemain tengah buruan mereka yang bernama Fabian Ruiz dikabarkan akan meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim mendatang. Ruiz baru semusim bergabung bersama Napoli pada 2018 silam. Dia didatangkan oleh Carlo Ancelotti setelah Ruiz bermain impresif dalam skuad Real Betis musim lalu. Pindah ke Italia membuat Ruiz menjadi idola baru bagi tifosi Napoli. Ruiz mampu mengemban peran yang dipercayakan Ancelotti di sector tengah Napoli. Dengan begitu, tidak heran jika Barcelona dan Real Madrid suka dengan performanya.

Agen menilai jika peluang Ruiz untuk hengkang dari Napoli pada musim nanti terbuka lebar. Musim ini Napoli banyak mengalami perubahan. Saya rasa musim ini sangat berat untuk Napoli,” terang sang agen kepada sumber. Ikuti informasi selengkapnya, mengenai kemungkinan transfer pemain berikut ini.

Tolak Kontrak

Sanga agen mengatakan jika kubu Napoli terus meminta sang pemain untuk tetap bertahan dengan memberikan kontrak baru. Akan tetapi, Ruiz menolak perpanjangan kontrak yang diberikan lantaran sejauh ini ada beberapa tim yang berminat untuk memakai jasanya. Ruiz ingin mengembangkan karirnya lebih jauh lagi.

Sang agen mengatakan akan berupaya supaya rencana perpanjangan kontrak bisa dilakukan pada akhir musim mendatang. Sejauh ini ada sejumlah tim yang menanyakan perkembangan sang gelandang. Sehingga saya juga sudah menyampaikan situasinya kepada Napoli.

Talenta Hebat

Dalam kesempatan kali ini, sang agen juga ingin memberikan pernyataan tentang situasi yang dialami oleh Ruiz. Dia menyatakan sang pemain tengah tidak memiliki kesepatakan khusus dengan Napoli. Sejumlah klub yang menginginkan jasa Fabian optimis pemain ini mampu menjadi salah satu talenta hebat pada musim mendatang. Sekali lagi saya pastikan tidak ada klausul khusus dalam kontraknya saat ini.

Untuk saat ini, saya belum tahu pasti berapa banderol Ruiz, masih akan dilihat lagi. Akan tetapi, sejauh ini dia masih berkonsentrasi untuk membela Napoli dan kita tunggu apa yang bakal terjadi musim depan.” terangnya. Menurut rumor yang berhembus, tim asal Naples tersebut akan mematok banderol transfer yang cukup besar bagi klausul Ruiz. Kubu Napoli dikabarkan hanya akan melepas sang pemain dengan mahar sebesar 120 juta Euro. Nominal tersebut sangat beralasan karena, memang kontribusinya bersama klub begitu mengesankan.

Previous Dibalik Stabilnya Barcelona, Masih Ada Masalah Serius

Next Gagal Adaptasi, Real Madrid Jual Murah Pemain Depannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *