Everton Tertarik Rekrut Bintang Bola River Plate


Everton Tertarik Rekrut Bintang Bola River Plate

Everton Tertarik Rekrut Bintang Bola River Plate

Everton tidak mau ketinggalan ingin mendatangkan Nicolas De La Cruz yang lagi naik daun di River Plate ke kandang klub Liga Inggris tersebut.

Everton sebelumnya dilaporkan ingin merekrut Hirving Lozano dari Napoli. Kini klub Liga Inggris tersebut mengarahkan bidikan mereka ke pemain River Plate, Nicolas De La Cruz (22 tahun).

Nicolas De La Cruz sejauh musim ini sukses mencetak 4 gol dan 6 assist dalam 17 pertandingan Superliga. Performa tersebut membuat Nicolas De La Cruz menarik perhatian beberapa klub Liga Inggris dan Liga Jerman.

The Ole dan The Sportwitness melaporkan jika kubu The Toffees bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain lapangan tengah River Plate. Mereka mencari tahu peluang bisa mendatangkan Nicolas De La Cruz di bursa transfer musim panas mendatang.

Everton akan banyak terbantu jika datangkan Nicolas De La Cruz

Kedatangan Nicolas De La Cruz bisa menambah kreatifitas di lapangan tengah tim polesan Carlo Ancelotti yang masih kurang. Nicolas De La Cruz yang produktif juga bisa menambah peluang gol klub di gelaran Liga Inggris.

Bukan pemain lapangan tengah biasa, Nicolas De La Cruz sanggup bermain dengan mencakup wilayah jangkauan yang lebih luas saat bertanding. Dengan hadirnya sang pemain akan menambah kuat skuad Don Carlo. Jika memang benar bisa didaratkan nantinya sang pemain memiliki klausul rilis senilai 22 juta euro atau setara 360 milyar.

Nama Nicolas De La Cruz ada di daftar perburuan Inter Milan

Inter Milan jadi salah satu dari tiga klub yang menginginkan gelandang serang River Plate, Nicolas De La Cruz. Pemain 22 tahun tersebut direncanakan untuk didatangkan menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir dari laman portal berita olaraga Sempre Inter, mereka sedang membidik gelandang Nicolas De La Cruz untuk bursa transfer musim panas 2020 untuk menggantikan posisi Christian Eriksen. Nilai klausal untuk seorang Nicolas De La Cruz yaitu sebesar 20 juta euro (Rp324 miliar).

Namun begitu, Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Karena, semua ini baru tahap rencana. Inter pun belum mempersiapkan langkah apapun untuk bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun asal Uruguay tersebut.

Nicolas De La Cruz sendiri merupakan pemain kelahiran 1 Juni 1997 di Montevideo, Uruguay. Ia memperkuat River Plate sejak 15 Agustus 2017 dan masa kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sejauh musim 19/20 di Superliga dan Libertadores, Nicolas De La Cruz sudah turun di 18 pertandingan. Dari 18 laga itu dirinya mencetak 4 gol dan 6 assist.

Previous Santi Cazorla Buka Peluang Kembali ke Arsenal

Next Luis Suarez Berjuang Keras Untuk Pulih Dari Cedera

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *