Everton Tantang Manchester City dalam Perburuan Rabiot


Everton Tantang Manchester City dalam Perburuan Rabiot
Clipboard

Everton Tantang Manchester City dalam Perburuan Rabiot

Manchester City mempunyai saingan dari liganya sendiri, yaitu Everton, untuk mendapatkan jasa Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang gelandang sudah masuk dalam daftar belanja Pep Guardiola, seiring dengan penampilan impresifnya untuk Juventus selama dua musim belakangan, terlepas dari prestasi tim yang alami penurunan.

Bianconeri sendiri tidak menaruhnya dalam daftar jual, namun bisa mempertimbangkan opsi itu jika benar-benar dipaksa untuk melakukan perubahan besar di bursa transfer musim panas nanti.

The Citizens dikabarkan menjadi unggulan untuk mendapatkan jasa Rabiot, karena mereka pernah berbisnis dengan Juventus pada musim panas tahun 2019 lalu, ketika Danilo dan Joao Cancelo berganti klub masing-masing.

Namun demikian, berdasarkan warta dari Tuttosport, Everton muncul sebagai pesaing City di bursa transfer musim panas nanti untuk mendapatkan sang pemain berusia 25 tahun.

Hal itu didasarkan oleh permintaan pelatih Carlo Ancelotti, yang pernah menjadi sosok penting dalam karier Rabiot, setelah memberikannya debut pada usia 17 tahun empat bulan ketika ia menjabat sebagai manajer Paris Saint-Germain.

Previous Balik dari Spurs, Madrid Kembali Dibikin Pusing oleh Bale

Next Prediksi Albania vs Inggris 28 Maret 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *