Everton Lebih Suka Menggaet Bintang Real Madrid


Everton Lebih Suka Menggaet Bintang Real Madrid

Everton Lebih Suka Menggaet Bintang Real Madrid

Salah satu kontestan Liga Inggris, Everton dikabarkan lebih tertarik merekrut James Rodriguez ketimbang Philippe Coutinho.

Pemain asal Kolombia itu, seperti diketahui kian dekat meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal ini tak lepas setelah kontraknya akan berakhir dan belum adanya tanda-tanda untuk di perpanjang oleh kubu Los Blancos.

Melihat situasinya belum jelas. Everton adalah salah satu klub yang paling sangat serius ingin memboyong sang pemain. Di mana ia dianggap bakalan menjadi pembeda untuk The Toffees musim depan.

Sedangkan, Philippe Coutinho juga tengah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris lainnya. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya bersama Barcelona dan saat di pinjamkan ke Bayern Munchen.

Dana Segar dari Everton

Nico Schira, seorang pakar transfer menyebut, peluang The Toffees mendapatkan jasa James terbuka lebar. Dimana mereka telah menyiapkan 50 juta pounds untuk memuluskan rencana tersebut.

‘Everton bakal melakukan negoisasi dengan Madrid untuk memboyong James Rodriguez di msuim panas nanti. James sendiri melihat peluang untuk bereuni dengan Carlo Ancelotti di Goodison Park,’ kata Schira dikutip dari Sport Lens.

Bakal kontrak pemain dalam jangka panjang

Menurut laporan Sportmole, Nicolo Schira yang merupakan wartawan olahraga itu mengungkapkan bahwa, James Rodriguez adalah prioritas utama kubu Everton di bursa transfer nanti. Hal ini dikarenakan Carlo Ancelotti sanga tertarik bereuni dengan gelandang tengah tersebut, dan kabarnya agar bisa mendapatkan tanda tangannya pihak klub sudah mengajukan penawaran kontrak selama empat musim.

Laporan itu juga menyebut, bahwa Coutinho dan pemain Napoli, Hirving Lozano adalah opsi bagi Ancelotti apabila mereka gagal meyakinkan pemain sepak bola 28 tahun itu berkarier di Liga Inggris musim depan. Sementara, selain Everton kabarnya James Rodriguez juga diminati oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Asal tahu saja, James Rodriguez sendiri musim ini hanya mampu tampil sebanyak 7 laga di Liga Spanyol, kemudian ia hanya mampu mengemas 1 gol. Sementara secara keseluruhan mantan penyerang AS Monaco itu telah bermain untuk El Real sebanyak 124 pertandingan dan sudah membukukan 37 gol.

Bersama Real Madrid ia mampu memenangkan trofi La Liga, Supercopa de Espana, Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub.

Previous Mauro Icardi Masih Berpeluang Bertahan di PSG

Next Crystal Palace Jamin Roy Hodgson Bebas Aturan Diskriminatif

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *