Everton Kalah Telak, Ancelotti kecewa Berat


Everton Kalah Telak, Ancelotti kecewa Berat

Everton Kalah Telak, Ancelotti kecewa Berat

Liputanbola.id –   Carlo Ancelotti harus merasakan kekecewaan yang sangat dalam atas kekalahan yang didapat pasukannya, Everton. Pelatih asal Italia itu merasa penampilan anak asuhnya sangatlah buruk pada pertandingan tersebut.

Everton melakoni pertandingan tandang minggu ke-29 Liga Primer Inggris musim ini ke markas Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu malam. Pada pertarungan itu, Everton harys menyerah pada Chelsea dengan skor 4-0.

Ancelloti mengatakan bahwa kekalahan ini sangat membuatnya kecewa. Ini adalah pertama kalinya dia sangat sedih atas kinerja pasukan Everton. Semuanya memiliki kesalahan. Everton pertahanannya tidak bagus, telah kehilangan banyak pertarungan, tidak kompak, dan membuat banyak kesalahan.

Everton sebagai tamu langsung disuguhi kekalahan dua gol pada babak pertama. Pedro dan Mason Mount telah memberikan The Toffees pelajaran yang sangat berharga.

Pada babak kedua The Toffees lagi-lagi harus menyaksikan gawang mereka dua kali kecolongan. Willian dan Olivier Giroud telah membuat mereka tampak tidak berdaya.

Hasil ini terbilang lebih buruk. Pasalnya, mereka cuma kalah tipis 1-2 saat bersua Manchester City dan 2-3 dengan Arsenal, serta menahan imbang 1-1 Manchester United di pekan sebelumnya.

“Ini sedikit janggal. Penampilan kami bagus saat melawan Man United, melawan Arsenal serta saat kami melawan Man City. Ini sangat janggal sekali, tetapi kami harus menelaah hal ini dan berusaha melakukan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Pasukan Ancelotti belum bergeser dari peringkat ke-12. Mereka masih terjebak di posisi itu dengan perolehan 37 angka dari 29 pertandingan yang sudah diselesaikan.

Previous Torreira Mungkin Takkan Pernah Tampil Hingga Akhir Musim

Next Chelsea Bersaing Dengan Man United Di Empat Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *