Eusebio Di Francesco Menyesal Keputusannya ketika Di Roma


Eusebio Di Francesco Menyesal Keputusannya ketika Di Roma

Eusebio Di Francesco Menyesal Keputusannya ketika Di Roma

Mantan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco, belum lama ini  menyatakan penyeselannya mengenai beberapa keputusan saat di roma. Francesco yang dahulu sempat mampu membawa Roma sampai ke semi final liga champion, berkat dua gelandang andalan Radja Nainggolan dan Kevin Strootman pada saat itu.

Akan tetapi sang pelatih cukup menyesali keputusannya, untuk menjual gelandang berpengalaman tersebut pada bursa transfer musim panas. Sehingga membuat Francesco ahkirnya di pecat dari AS Roma pada saat itu. Menurutnya dua gelandang tersebut merupakan dua pemain yang memiliki kinerja cukup hebat untuk tim, alhasil membuat mereka bisa mencapai semi final liga champion kala itu.

Dalam media Italia ia memaparkan jika ia sangat menyayangkan kepergian dari Nainggolan dan Strootman, mengingat pemain tersebut menjadi penghenti serangan dan penyuplai bola. Yang memiliki kapasitas yang tidak di ragukan kembali.

Selain itu pemain tersebut memiliki hubungan yang cukup baik dengan beberapa pemain Roma lainnya, kualitas mereka bisa menjadi lini tengah permainan AS Roma menjadi lebih kokoh. Hal terbukti dengan tim asuhan Francesco mampu mengalahkan 3-0, saat melawan Barcelona untuk merebutkan posisi empat besar.

Francesco merasa rindu bisa mengasuh Nainggolan dan Strootman

Sepeninggalan dari Radja Nainggolan ke Inter Milan dan Kevin Strootman berlabuh ke Marseille, AS Roma saat ini menempati posisi ke lima liga Serie A musim ini. Alhasil membuat lini tengah Giallorossi saat ini mengalami sedikit masalah yang cukup rumit pada saat ini. Sehingga pihak AS Roma cukup menyesal, akan tindakan menjual gelandang mereka dan memecat sang pelatih Eusebio Di Francesco.

Kevin strootman bersama Marseille musim ini menorehkan dua gol dan 4 assists dalam 30 pertandingan. Sementara Radja Nainggolan saat ini tengah di pinjamkan Cagliari Calcio, kontribusinya cukup baik bersama klub Italia tersebut.

Dalam 24 laga pertandingan, Nainggolan telah mencetak lima gol dan enam assists pada musim ini. Tak heran apabila Francesco sangat menyesali akan keputusannya saat menangani AS Roma saat itu.

Previous Bek Parma Bruno Alves Kalahkan Virgil Van Dijk Dalam Voting

Next Federico Chiesa Merasa Seperti Penyerang Kedua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *