Eto’o Tak Menyangsikan Kesetiaan Messi


Eto’o Tak Menyangsikan Kesetiaan Messi

Eto’o Tak Menyangsikan Kesetiaan Messi

Liputanbola.id – Samuel Eto’o, mantan pemain Barca, terlihat tak meragukan kesetiaan yang dimiliki Lionel Messi terhadap klub Barcelona. Karena itu Eto’o yakin Messi akan melanjutkan pengabdiannya dan menyudahi kariernya di Barcelona. Di sisi lain, Messi memiliki beberapa persyaratan khusus dalam kontraknya.

” Kontraknya di Barca masih bisa diperpanjang. Messi masih mempunyai kemampuan untuk mengerjakannya,” ujar Eto’o.

Karenanya, Messi  ini bisa saja memiliki status bebas transfer pada akhir setiap musim jika dia menginginkannya.

Hal ini tentu saja telah menimbulkan rasa was-was kepada para supporter Barca setelah mengetahui bahwa Messi terlibat perselisihan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal, bulan lalu.

Abidal  mengatakan bahwa sejumlah pemain Barcelona tidak tampil maksimal di bawah mantan pelatih Ernesto Valverde. Hal itu memunculkan perseteruan antara Messi dengan sang direktur.

Akibat dari perselisihan itu, masa depan Messi di Barcelona yang kontraknya masih tersisa hingga 30 Juni 2021 mendatang, mulai menjadi bahan perbincangan beberapa media di Eropa.

“Jika dia mau, Dia bisa mengakhiri karir sepakbolanya di Barca,” pungkas Eto’o. Sejak tahun 2004 sampai 2009 silam. Ia juga sempat menjadi rekan Messi pada periode tersebut.

Previous Hotel Yang Biasa Ditinggali Christian Eriksen Diisolasi

Next Spadafora : Andai Liga Dihentikan Lebih Dini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *