BerandaLiga SpanyolEto’o : Mbappe Jangan Tergoda Madrid

Eto’o : Mbappe Jangan Tergoda Madrid

Mantan pemain terbaik benua Afrika sebanyak tiga kali, Samuel Eto’o menyebut bintang muda Perancis Kylian Mbappe sebaiknya tidak salah langkah memilih Real Madrid di musim panas mendatang.

“Jangan tergoda pergi ke Madrid. Klub Barcelona adalah tempat terbaik,” tukas Eto’o dikutip dari laman web Tuttomercato.

Eto’o : Mbappe Jangan Tergoda Madrid
sportingrave_720

Menurut mantan pemain depan tim nasional Kamerun itu, kedatangan Mbappe ke Catalan akan membuat persaingan antara dua winger Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele kembali hidup.

Sebelumnya dilaporkan, klub asal ibukota Spanyol memang getol mendekati Mbappe setidaknya semusim terakhir. Presiden Florentino Perez dengan terang menyebut akan mendatangkan jasa pemain 23 tahun itu ke Santiago Bernabeu secepatnya.

Terlepas dari ketertarikan tersebut, Mbappe sendiri telah siap diikat oleh klub Paris Saint Germain dalam jangka panjang. Kontrak Mbappe dan Neymar akan habis tahun 2022 mendatang, dan sang presiden klub Nasser Al-Khelaifi siap memperpanjang kerjasama mereka.

Eto’o : Mbappe Jangan Tergoda Madrid
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini