Esposito Inginkan Kesepakatan Baru Dengan Inter Milan


Esposito Inginkan Kesepakatan Baru Dengan Inter Milan

Esposito Inginkan Kesepakatan Baru Dengan Inter Milan

Penyerang muda Inter Milan Sebastiano Esposito belum lama ini baru saja meninggalkan agennya. Hal ini bisa terjadi karena perselisihan mengenai kontrak kerja yang akan didapatnya nanti. Dimana ia merasa perlu adanya kesepakatan baru dengan Nerazzurri mengenai upah yang akan didapatnya.

Seperti yang diketahui apabila Augusto Carpeggiani telah menjadi agennya dalam beberapa tahun belakang ini. Namun pemain berusia 17 tahun merasa jika sang agen telah memberikan kesepakatan yang belum sesuai. Alhasil perselisihan tersebut tidak bisa terelakan sekaligus membuat Esposito meninggalkan sang agen itu sendiri.

Kesepatan yang diberikan oleh Augusto kepada Sebastiano Esposito. Diketahui bernilai 800 ribu euro bersih per musim selama lima tahun kedepan nantinya. Namun hal ini masih dianggap belum sesuai dengan keinginan dari pemain penyerang Nerazzuri tersebut untuk saat ini.

Sebastiano Espasito sendiri merasa jika dirinya untuk saat ini sangatah pantas digaji satu juta euro per musim. Mengingat dirinya bisa menjadi pilihan utama bagi Antonio Conte di masa depan. Sehingga perlu di pertimbangkan kembali mengenai upah yang akan di dapat oleh sang pemain di musim depan.

Kontraknya bersama Inter Milan masih ada hingga juni 2022 nanti. Hal ini tentu membuat penyerang tersebut ingin memiliki nilai kesepakatan baru dengan tim Serie A tersebut. Tak menutup kemungkinan jika dirinya akan hengkang jika kesepakatan nantinya tidak sesuai dengan yang diharapkannya.

Seagen dengan Romelu Lukaku

Dikutip dari FCInterNews.It, perwakilan Inter Milan telah berupaya untuk menemukan agen baru untuk Sebastiano Esposito. Nama dari Federico Pastorello saat ini menjadi kandindat terkuat yang akan menjadi agen sang pemain. Dimana agen tersebut saat ini juga menangani salah satu penyerang Inter Milan yaitu Romelu Lukaku.

Inter Milan sendiri berharap kesamaan dari agen tersebut bisa sedikit menyelesaikan masalah yang terjadi. Sehingga membuat pelatih Antonio Conte dan Esposito kembali lebih fokus lagi. Untuk menjalani lanjutkan kompetisi Serie A yang menyisakan 12 laga pertandingan kembali.

Mengingat Inter Milan bisa menjadi tim kuda hitam bagi Juventus dan Lazio pada musim ini. Peluang untuk bisa mengangkat tropi scudetto musim ini tentu memerlukan kerja  keras yang lebih lagi. Mau tak au Nerazzuri harus bisa menyapu bersih seluruh sisa pertandingan yang ada. Sehingga Sebastian Esposito dan rekan-rekan bisa mengalahkan dua kandidat terkuat yang akan memenangkan Serie A musim ini.

Previous Nehuen Paz Akan Dipinjamkan Ke Klub Bundesliga

Next Messi Lebih dari Ronaldo Jika Dilihat dari Statistik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *