Espanyol Persembahkan Kekalahan Pertama Madrid di La Liga

0
39
Madrid
Twitter

Espanyol mempersembahkan kekalahan pertama di La Liga untuk Real Madrid, yang takluk dengan skor 1-2 dalam lawatan ke RCDE Stadium, Minggu (3/10) malam WIB.

Los Blancos baru saja menelan kekalahan pertamanya di musim ini dari tim yang tak terduga, FC Sheriff, di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Alih-alih bangkit, mereka sudah tertinggal saat pertandingan baru bergulir 17 menit. Adrian Embarba bergerak di sayap kanan dan mengirim bola ke kotak penalti di mulut gawang, tempat Raul de Tomas menghampiri bola dan langsung menuntaskannya ke gawang kawalan Thibaut Courtois.

Tak ada gol lagi yang tercipta di sisa babak pertama, namun Aleix Vidal berhasil menggandakan skor untuk tuan rumah pada menit ke-60. Mantan pemain Barcelona itu bergerak dari tengah, mengelabui Nacho Fernandez dan kemudian mengirim bola ke jala gawang Thibaut Courtois.

Baru pada menit ke-71, Madrid berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Karim Benzema, yang mendapatkan operan dari Luka Jovic, mengirimnya ke pojok bawah gawang.

Sayangnya hanya itu gol balasan dari tim ibu kota Spanyol, yang kini telah menderita dua kekalahan beruntun, selagi tak pernah menang dalam tiga partai teranyar di semua ajang.

Ajaibnya, tim besutan Carlo Ancelotti masih menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan selisih gol saja dari Atletico Madrid. Namun itu bisa berubah karena Real Sociedad belum selesai bertanding.

Susunan Pemain

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; O. Gil (Vila 81’), Sergi Gomez, Cabrera, Pedrosa; Bare, Darder (David Lopez 82’); Aleix Vidal (Ribaudo 64’), Melendo (Morlanes 58’), Embarba (Wu Lei 65’); De Tomas.

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Alaba; Valverde, Modric (Jovic 62’), Kroos (Casemiro 62’), Camavinga (Rodrygo 46’); Benzema, Vinicius (Hazard 72’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini