Erling Haaland Gantikan Kylian Mbappe Di PSG?

0
59

Erling Haaland kabarnya masuk dalam daftar target utama Paris Saint-Germain di bursa transfer mendatang. Penyerang Borussia Dortmund itu akan diplot untuk mengisi pos yang bakal ditinggalkan Kylian Mbappe di musim depan.

Mbappe sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk pindah ke klub lain musim panas mendatang, dengan Real Madrid kemungkinan menjadi klub yang bakal ditujunya.

Pihak Real Madrid sendiri memiliki peluang merekrutnya di musim panas lalu. Namun proses transfer batal terjadi setelah PSG menarik diri dari negosiasi, yang kabarnya sudah memasuki tahap akhir.

Dengan kontrak bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan sejauh ini sudah dipastikan tidak ada perpanjangan kontrak, Mbappe kabarnya sudah memutuskan untuk meninggalkan Paris dan menguji peruntungannya bersama klub lain.

Pihak PSG pun bersiap dengan berusaha mendatangkan striker pengganti. Haaland masuk dalam buruan karena performa mentereng bersama Dortmund dalam tiga musim terakhir.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, agen Haaland, Mino Raiola, menegaskan PSG bisa menebus pemainnya itu dari Dortmund dengan nilai klausul pelepasan kontrak mencapai 70 hingga 90 juta euro. Haaland sendiri juga minta dibayar 50 juta euro per tahun.

Dengan hubungan baik antara Raiola dan PSG, bukan tidak mungkin transfer Haaland ke Paris bisa terwujud. Namun, masih harus ditunggu berapa nilai transfer yang bakal disetujui oleh Dortmund untuk bisa melepas bintangnya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini