BerandaLiga ItaliaEriksen Merasa Performanya Sudah Kembali Secara penuh

Eriksen Merasa Performanya Sudah Kembali Secara penuh

Pemain gelandang Christian Eriksen merasa keputusannya pindah ke Inter Milan. Merupakan sebuah pilihan yang tepat saat ini. Meskipun ia masih memerlukan waktu untuk membuktikan kapasitasnya.

Seperti yang diketahui jika penampilan dari pemain gelandang ini. Telah berusaha untuk membuktikan kapasitas yang dimiliknya. Hal tersebut terbukti setelah Antonio Conte mengubah taktik timnya. Untuk membuat sedikit raung trequartista di belakang penyerang.

Alhasil dalam dua pertandingan terahkir sejak penguncian dicabut beberapa waktu lalu. Christian Eriksen telah berhasil mencetak satu gol dan memberikan assist. Hal tersebut secara tidak langsung membuktikan kemampuan yang dimilikinya kepada para penggemar di Serie A.

Christian Eriksen berharap dapat mengeluarkan seluruh kemampuan di Nerazzurrri. Sekaligus ingin mencetak lebih banyak gol lagi untuk timnya saat ini. Bahkan ia juga ingin membuktikan jika dirinya memang layak berada di Giuseppe Meazza. Sebelumnya ia sempat diragukan bisa kembali keperforma sewaktu di Spurs dahulu.

Kedatangan Mantan pemain Tottenham Hotspurs pada bursa transfer Januari. Sempat mengalami kendala oleh akan negosiasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Setelah itu masa penguncian beberapa waktu lalu menghambat kemampuan dari Eriksen.

Diawal kedatangnya di Giuseppe Meazza. Ia merasa cukup senang dengan sambutan yang diberikan. Oleh para penggemar dan rekan-rekannya saat itu. Membuat Christian Eriksen langsung berasumsi pilihannya tersebut cukup tepat.

Disisi lain kejadian ini membuatnya semakin yakin dengan keputusan yang dibuatnya. Banyak hal yang kemungkinan akan terjadi kepadanya. Bahkan yang terburuk dirinya tidak mampu berkembang bersama Inter Milan nantinya.

Christien Eriksen patahkan asumsi buruk mengenai dirinya

Inter Milan sendiri telah mengeluarkan dana sekitar 20 juta euro untuk pemain Spurs tersebut. Sebelumnya banyak yang menilai jika keputusannya untuk hengkang. Akan membuat karir yang dimiliknya saat ini sedikit bermasalah.

Namun dirinya tetap tidak mau mengubah keputusannya tersebut. Sekaligus kini ia telah mematahkan asumsi buruk mengenai dirinya. Dalam beberapa waktu lalu ketika dirinya baru tiba di Italia.

Bersama Inter Milan kini ia telah ditampilkan sebanyak sepuluh kali penampilan. Sekaligus menyumbang dua gol dan dua assist untuk Nerazzurri.

Semantara tak menutup kemungkinan jika ia akan menjadi pilihan utama bagi Antonio Conte. Dalam Beberapa laga terahkir di lanjutan komeptisi Serie A musim ini. Mengingat penampilannya kini sudah kembali keperforma seperti dahulu.

Bahkan kemampuan tersebut bisa saja lebih dari yang sebelumnya dimilik Christian Erisken.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini