BerandaLiga ItaliaEriksen dan Isco Dapat Jalan Keluar dari Inter dan Madrid

Eriksen dan Isco Dapat Jalan Keluar dari Inter dan Madrid

Christian Eriksen dan Isco mungkin akan bertukar nasib pada bursa transfer bulan Januari mendatang, lantaran Inter Milan dan Real Madrid sedang membahas peluang untuk menukar kedua gelandang.

Kabar ini dirilis oleh Sky Germany yang mengklaim bahwa kedua pemain sedang tidak puas dengan kondisinya masing-masing di San Siro dan Santiago Bernabeu dan mungkin akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Sang gelandang tim nasional Denmark memang sudah dikaitkan dengan Los Blancos sejak memperkuat Tottenham Hotspur, namun ia akhirnya mendarat di Inter pada bursa transfer bulan Januari lalu dengan mahar transfer senilai 20 juta euro saja, ketika kontraknya tersisa enam bulan lagi dan terbukti, ia tidak terlalu sukses di Italia.

Nilai transfernya kini hanya 30 juta euro dan itu terpaut jauh dari harga yang dipatok oleh Real untuk Isco, yakni senilai 70 juta euro. Untuk memangkas kekurangan sebesar 40 juta euro tersebut, maka kedua tim harus memisahkan transfer kepada dua kesepakatan yang berbeda dalam hal ini.

Hal ini sama halnya dengan yang terjadi oleh dua klub asal Spanyol dan Italia lainnya, yaitu Juventus dan Barcelona, yang bertukar gelandang Arthur Melo dan Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun segala kesepakatan transfer harus ditunda sejenak hingga musim dingin 2021, karena kedua tim masih harus meloloskan diri dari Grup B Liga Champions dan mereka akan jumpa di Stadio San Siro untuk laga pekan keempat, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini