Eriksen dan Hakimi Bawa Inter Lebih Dekat Kepada Scudetto


Eriksen dan Hakimi Bawa Inter Lebih Dekat Kepada Scudetto
Twitter

Eriksen dan Hakimi Bawa Inter Lebih Dekat Kepada Scudetto

Gelar Scudetto kini hanya tinggal terpaut satu langkah lagi untuk Inter Milan, yang memenangkan pertandingan kontra Crotone dengan skor 2-0, Sabtu (1/5) malam WIB.

Setelah dibikin kesusahan pada babak pertama dengan peluang-peluang dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang digagalkan oleh tiang gawang, Inter akhirnya sukses membuka skor pada menit ke-69.

Christian Eriksen mendapatkan ruang tembak dari luar kotak penalti. Ia mencoba untuk memasukkannya ke gawang dan terjadi terdefleksi yang membuat kiper gagal menghalau bola.

Kedudukan hampir tergandakan pada menit ke-83, namun gol Lukaku dianulir karena wasit melihat Ivan Perisic berada dalam posisi offside.

Namun Achraf Hakimi berhasil memastikan tiga poin penuh untuk Nerazzurri setelah menyelesaikan umpan dari Nicolo Barella yang memulai serangan balik.

Dengan kemenangan ini, maka Inter tinggal menunggu hasil pertandingan antara Atalanta kontra Sassuolo, dan berharap agar La Dea gagal menang untuk mengunci gelar Scudetto.

Sementara itu, Crotone dipastikan bakal tampil di kasta kedua sepak bola Italia, Serie B karena tidak mampu lagi mengejar ketertinggalan.

Crotone 0-2 Inter Milan – (Christian Eriksen 69’, Achraf Hakimi 90+2’)

Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): Cordaz; Djidji, Magallan, Golemic; S. Molina, Messias, Cigarini (E. Henrique 46′), Benali (Vulic 66′), Reca (Pereira 38′); Ounas (Riviere 72′), Simy.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, A. Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi (Eriksen 65′), Darmian (Perisic 65′); Lukaku, Lautaro (Alexis 65′).

Previous AC Milan Menang dan Nangkring ke Urutan Kedua

Next Real Madrid Hajar Osasuna 2-0 dan Pepet Atletico di Puncak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *