BerandaLiga SpanyolEric Garcia Sepakati Kontrak Dengan Barcelona

Eric Garcia Sepakati Kontrak Dengan Barcelona

Barcelona nampaknya akan melakukan regenerasi terhadap sektor pertahanan di musim 2021/22 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan El Barca yang diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan bek tengah Man City, Eric Garcia.

Laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano menyebutkan jika Barcelona telah menyepakati kontrak dengan durasi lima tahun untuk pemain 20 tahun tersebut. Garcia sendiri akan pindah dengan statusĀ free agent di musim panas 2021 seiring dengan dirinya yang tidak memperpanjang kontraknya bersama Man City.

Ketertarikan Barcelona terhadap Garcia sudah berlangsung sejak awal musim ini. Bahkan Barcelona sudah berupaya memboyong pemain 20 tahun tersebut pada Januari 2021 silam. Kepindahan Garcia akan menjadi momen ‘pulang kampung’ baginya mengingat dirinya adalah sempat bermain untuk tim yunior Barcelona antara tahun 2016 hingga 2017.

Garcia sendiri diharapkan bisa mempekuat lini pertahanan Barcelona yang tidak nampak meyakinkan. Gerard Pique sudah menginjak usia 34 tahun dan Samuel Umtiti diklaim segera pindah. Garcia bersama Oscar Mingueza diharapkan menjadi masa depan pertahanan Barcelona.

Eric Garcia Sepakati Kontrak Dengan Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini