BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanEnggan Penuhi Tuntutan Gaji, Bayern Siap Jual Coman

Enggan Penuhi Tuntutan Gaji, Bayern Siap Jual Coman

Musim 2021/22 belum dimulai, namun Bayern Munchen sudah bersiap kehilangan salah satu pemain inti mereka. Sosok yang dimaksud adalah penyerang Prancis, Kingsley Coman yang kabarnya akan dijual di musim panas 2021.

Menurut laporan dari Bayern & Germany, keputusan Bayern merupakan imbas dari buntunya negosiasi kontrak anyar antara kedua pihak. Kendati kontrak Coman baru akan habis di Juni 2023, dirinya meminta kontrak baru dengan kenaikan gaji hingga 12 juta euro per musim. Jumlah itu dinilai terlalu tinggi oleh manajemen Bayern.

Kubu Die Roten pun tidak segan menjual Coman jika ada klub yang mau memenuhi valuasi 80 hingga 90 juta euro yang diminta Bayern. Man United menjadi salah satu kandidat dan dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji Coman.

Jika benar-benar dilepas, maka Coman akan menjadi pemain kedua yang hengkang dari Allianz Arena karena alotnya negosiasi gaji. Sebelumnya bek serba bisa, David Alaba memutuskan hijrah ke Real Madrid akibat masalah serupa.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini