Emre Can Tak Pernah Tertarik Berseragam Manchester United


Emre Can Tak Pernah Tertarik Berseragam Manchester United

Emre Can Tak Pernah Tertarik Berseragam Manchester United

Demi hubungannya tetap baik dengan Liverpool, Emre Can tegaskan tidak akan pernah menerima tawaran dari Manchester United.

Can memang pernah bermain bersama Liverpool. Dia membela klub yang bermarkas di Anfield itu dari 2014 sampai 2018 sebelum memilih hijrah ke Juventus.

MU dan Liverpool merupakan musuh abadi di Liga Inggris. Can nampaknya tidak mau membuat fans Liverpool sakit hati dan marah dengan memilih pindah ke MU.

Kabar lama, Can tinggalkan Juventus merapat ke Manchester United

Sebelumnya, pemain bola asal Jerman tersebut terus dikaitkan akan melanjutkan kariernya di Old Trafford. Hal ini ketika ia akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari lalu.

Dari berbagai banyak laporan, namanya disebut-sebut akan segera merapat ke Manchester United. Tapi ia justru memilih bergabung ke Borussia Dortmund. Tentu saja ia tidak berminat, lantaran ia mempunyai hubungan yang luar biasa dengan Liverpool. Di mana selama empat musim berada di Anfield telah memainkan 166 penampilan dengan mengoleksi 14 gol.

‘Saya punya tiga tawaran dari Liga Inggris, termasuk dari MU. Tapi saya tidak memikirkannya sedetik pun karena ikatan masa lalu saya dengan Liverpool,’ ujar Can kepada Sky Jerman.

Namun, ketika ditanya perbandingan antara Bayern Munchen dan Manchester United. Ia menilai kedua tim merupakan klub yang sangat besar dengan rekor juara yang fantastis.

Berbicara kepada Sport Bild, ia mengatakan kalau keduanya adalah klub yang mempunyai rekor juara dan memiliki kekuatan yang besar. Selain itu, ia juga menyebut ada sejumlah nama besar di masing-masing klub seperti Bastian Schweinsteiger dan Owen Hargreaves.

Hormati Liverpool dengan tolak Manchester United

Tapi, Emre Can memastikan ia tidak akan pernah bermain untuk United karena ia pernah bermain untuk Liverpool. Jadi, dia tidak akan membiarkan hatinya untuk melakukan hal tersebut. Ia menyebut persaingan antar klub benar-benar sangat besar.

Ia juga menambahkan, kalau Borussia Dortmund mempunyai kemiripan dengan Liverpool. Mulai dari lingkungan dan para fans yang unik. Ditambah lagi kedua klub benar-benar mengagumi sosok Jurgen Klopp.

Sejak didatangkan pada bulan Januari lalu, pemain bola berusia 26 tahun tersebut telah memainkan 5 laga di liga domestik dengan mengemas 1 gol dan mendapatkan 2 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia tampil sebanyak 2 laga dengan 2 kartu kuning. Sedangkan di ajang DFB Pokal, ia tampil 1 laga saja.

Previous Eks Liverpool Desak Jadon Sancho Tolak Lamaran Setan Merah

Next Kiper PS Hisbul Wathan Akan Dipecat Dan Masuk Sel

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *