Emre Can Sempat Eluhkan Tindakan Maurizio Sarri


Emre Can Sempat Eluhkan Tindakan Maurizio Sarri

Emre Can Sempat Eluhkan Tindakan Maurizio Sarri

Mantan pemain Juventus Emre Can yang saat ini berseragama Borussia Dortmund. Dalam beberapa hari lalu sempat di hebohkan, dengan pernyataannya atas tindakan Maurizio Sarri pada dirinya di Juventus. Dimana Maurizio Sarri tidak memberikan kesempatan, untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki oleh pemain gelandang tersebut.

Emre Can sendiri harus pergi dari Juventus pada januari. Akibat namanya tidak masuk dalam line up Juventus dalam ajang liga champion musim ini. Sehingga membuat pemain ini tidak mau dalam masa-masa yang sulit bersama Bianconeri pada musim ini.

Pemain berusia 26 tahun lalu menandatangani kontrak bersama The Black Yellow, hingga tahun 2024 nanti. Ditebus dengan harga senilai 25 juta euro pada saat itu, pemain ini telah bermain sebanyak lima kali di Bundesliga. Semenjak kedatangan ke Borussia Dortmund dan mencetak satu gol perdananya. Setelah melesatkan tembakan berjarak sekitar 30-an meter, ke gawang Bayer Leverkusen pada menit 33. Meskipun pada saat itu Borussia Dortmund harus mengalami kekalahan melawan Bayer Leverkusen.

Emre Can kecewa sekaligus bangga bisa menjadi bagian dalam meriaih Scudetto musim lalu

Dalam sebuah surat kabar di jerman Blid, pemain asal jerman tersebut merasa kecewa sekaligus bangga. Bisa menjadi salah satu bagian dari klub Juventus, yang berhasil memenangkan kompetisi Serie A musim lalu. Seperti yang di ketahui, apabila pemain ini menjadi pemain pilihan utama pada musim lalu di Juventus.

Selain itu itu Emre Can juga merasa banyak memiliki moment-moment bahagia bersama Juventus. Sehingga membuat pemain gelandang tersebut. Menilai jika klub raksasa Italia ini, telah berjasa membesarkan namanya di dunia sepak bola .

Mengingat pemain ini sebelumnya, menjadi punggawa dari Liverpool dan di datangkan pada musim panas 2018. Dengan status bebas biaya transfer pemain, Emre Can menjadi salah satu sosok penting bagi Juventus musim lalu. Dimana selama berseragam Bianconeri musim lalu. Ia telah mencetak empat gol dan satu assist, dalam 45 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Meskipun dirinya sangat kecewa dengan sikap Maurizio Sarri. Emre Can telah membuat supporter si nyonya tua, merasa bahagia dengan menjadi juara di serie musim lalu.

Previous AC Milan Telah Membidik Szoboszlai Dari RB Salzburg

Next Pierluigi Golini Kiper Atalanta Di Incar Klub Elit Eropa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *