Emre Can Menungkapkan Kunci Utama Dari Juventus


Emre Can Menungkapkan Kunci Utama Dari Juventus

Emre Can Menungkapkan Kunci Utama Dari Juventus

Mantan gelandang Juventus Emre Can saat ini tengah bermain bersama tim Bundesliga Borussia Dortmund. Dimana ia mengungkapkan kunci utama kemenangan dalam mantan klubnya Juventus terletak pada CR7. Pemain Portugal tersebut dinilai memiliki sosok jiwa kepemimpinan dan pemenang. Hal ini bisa terjadi tergantung dari mood Cristiano Ronaldo saat itu.

Emre Can sendiri hengkang ke Borussia Dortmund untuk bisa memenangkan kompetisi tertinggi di Jerman saat ini. Dimana dirinya hengkang pada awal tahun ini. Dimana semenjak kedatangannya ke kompetisi Bundesliga. Ia telah berhasil menorehkan satu gol dari enam laga pertandingan musim ini. Tentu torehan tersebut tidak telalu buruk bagi pemain Internasional Jerman itu.

Disisi lain mantan pemain Liverpool ini tidak menutup kemungkinan. Apabila kedatangan dari Cristiano Ronaldo di Allianz stadium. Telah berhasil membangkitkan semangat dari beberapa pemain nyonya tua saat ini. Bahkan Emre Can mengaku apabila sosok mega bintang tersebut bisa menjadi penentu di Juventus pada saat ini.

Namun tidak semua pertandingan bisa dimenangkan oleh Bianconerri berkat pemain tersebut. Tetapi dirinya mengakui apabila kemenangan di Alliaz stadium bisa dengan mudah terjadi. Apabila mood dari mantan pemain Los Blancos tersebut cukup bagus. Sehingga bisa mengangkat dan memotivasi dari pemain lainnya pada saat itu.

Kepindahan Emre Can ke Borussia Dortmund mengingatkannya pada Liverpool

Pemain berusia 26 tahun ini telah berjuang cukup keras untuk menyakinkan Maurizio Sarri. Supaya tetap mempertahankan pada beberapa musim kedepan bersama Juventus. Akan tetapi sang pelatih menilai apabila Emre Can sudah tidak sesuai dengan apa yang diinginkan pada saat itu.

Alhasil membuat pemain gelandang tersebut hengkang ke Westfalen stadion pada awal tahun ini. Selama dua musim bersama Bianconerri dirinya hanya ditampilkan sebanyak 45 laga pertandingan pada saat itu. Mengingat usia dari pemain ini yang tidak terlalu tua. Dengan jumlah penampilan tersebut mungkin belum memenuhi hasrat dari Emre Can pada saat itu.

Selain itu Emre Can merasa apabila kepindahannya ke Borussia Dortmund ini. Kembali mengingatkannya kepada salah satu klub Premier League beberapa waktu lalu. Dimana suasana lingkungkan sekitar dan atmosfer di Westfalen stadion. Bisa membuat pemain ini lebih merasa bersemangat dalam menjalani beberapa pertandingan musim ini.

Bahkan Emre Can mengaku cukup bahagia bisa menjadi bagian dari Borussia Dortmund. Dimana hal ini juga dialami oleh pelatih Liverpool Jurgen Kloop saat itu.

Previous AC Milan Sedang Bernegoisasi Untuk Striker Luka Jovic

Next Lazio Bersikeras Ingin Datangkan Penyerang Luis Suarez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *