Emre Can Berharap Dortmund Terus Raih Kemenangan


Emre Can Berharap Dortmund Terus Raih Kemenangan

Emre Can Berharap Dortmund Terus Raih Kemenangan

Emre Can sangat bersyukur timnya tadi malam bisa meraih kemenangan. Tren positif ini diharapkan mantan pemain Liverpool ini terus berlanjut. Walaupun peluang mereka sudah sangat kecil untuk meraih gelar juara, namun mereka tetap ingin mendapatkan kemenangan. Ini untuk terus tetap menjaga asa mereka dan berharap Munchen tergelincir.

Dalam laga tadi malam, Dortmund memang menang atas Hertha Berlin. Mereka berhasil menang dengan skor tipis 1-0 dan satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Emre Can. Penampilan pemain ini tadi malam juga sangat baik. Dia bisa tetap menjaga aliran bola terus mengalir dan juga serangan dari tim tamu. Jika Emre Can tak bermain bagus, bisa saja tim ini mengalami kekalahan.

Selain itu, dengan kemenangan ini peluang Dortmund untuk mengunci posisi kedua semakin besar. Ini juga semakin mengamankan tiket mereka ke Liga Champions musim depan. Sang pelatih juga berharap anak asuhnya terus bermain bagus dan tetap memperlihatkan kekompakan.  Karena hal inilah salah satu cara yang bisa mereka lakukan.

Selain itu musim ini juga bisa menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda. Mereka bisa terus menunjukkan performanya dan tetap bermain bagus. Karena hasil musim ini bisa menjadi modal mereka untuk menjadi pemain utama untuk musim depan. Dan tentunya ini bisa menjadi ancaman untuk para pemain senior yang tidak bisa menampilkan performa terbaik.

Emre Can Yang Terus Menampilkan Performa Menjanjikan

Emre Can yang baru datang Januari lalu memang menjadi salah satu pemain cadangan yang sangat bagus. Dia bisa menjadi pemain pelapis yang sangat bagus dan kemampuannya tidak kalah dengan pemain utama. Bukan itu saja, Emre Can juga punya banyak pengalaman yang bisa membantu para pemain muda berkembang.

Inilah salah satu alasan Dortmund membawa pemain ini dari Juventus. Selain itu pelatih juga memang menginginkan sang pemain ini sejak lama. Pelatih memang sangat menyukai pemain ini dari segi ketenangannya. Mungkin karena sudah sering bermain di tim besar, jadi mental pemain ini sudah cukup teruji.

Performa Emre Can Di Dortmund

Di Dortmund Can sudah menjalani 9 laga dan 7 diantaranya menjadi starter. Dia sejauh ini sudah mencetak 2 gol tapi belum bisa mencetak assist untuk teman-temannya. Mungkin karena posisinya di klub ini, jadi membuat dia jarang  membuat assist.

Namun untuk umpan dan umpan silang, kemampuannya tidak bisa diragukan lagi. Dia juga berhasil membuat umpan yang akurat dengan persentase 87%. Dan ketika bermain di lapangan tengah atau daerahnya sendiri, umpan Emre Can bahkan mencapai keakuratan 97%.

Previous Real Madrid Tanpa Pemain Baru Musim Depan???

Next Barcelona Banting Harga Dembele, Kenapa?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *