Empat Tim Serie A Berebut Jasa Dari Pemain Sevilla


Empat Tim Serie A Berebut Jasa Dari Pemain Sevilla

Empat Tim Serie A Berebut Jasa Dari Pemain Sevilla

Gelandang serang miliki Sevilla Franco Vazquez. Beberapa hari ini menjadi salah satu kabar yang paling utama di surat kabar Italia. Dimana ada empat tim Serie A yang ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut. Lazio, Fiorentina, Atalanta, dan Torino. Di kabarkan memiliki minat yang serius untuk bisa mendatangkan Vazquez pada musim panas ini.

Gelandang serang tersebut, mungkin sudah tidak asing lagi di kompetisi Serie A. Dimana sebelum menjadi pemain Sevilla, dirinya sempat dipinjamkan ke Palermo. Namun hanya tampil dalam dua pertandingan persahabatan sebelum dirinya dipermanenkan oleh Sevilla pada 2018 silam.

Pada saat ini pemain berusia 31 tahun tersebut, banyak dikaitkan kepulangannya ke Serie A musim panas nanti. Sehingga membuat Lazio, Fiorentina, Atalanta, dan Torino, dikabarkan telah siap melakukan penukaran pemain. Bahkan pihak agen pemain Fernando Cosentino, membenarkan hal tersebut ke ABC Sevilla.

Perlu di ketahui apabila Franco Vazquez, merasa cukup senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Sevilla. Jadi pihak agen pemain kini hanya tinggal menunggu saja. Keputusan apa yang akan diambil oleh sang pemain pada bursa musim panas ini. Sehingga menambah keyakinan klub-klub Serie A, semakin dibukakan pintu untuk mendatangkan pemain Ke Italia.

Boca Junior telah menelpon secara pribadi, Vazquez tetap ingin berada di eropa

Menurut agen pemain ada banyak klub-klub yang ingi bisa mendapatkan jasa pemain ini musim depan. Bahkan perlu di ketahui, apabila tim dari Brazil secara pribadi. Telah menghubungi pemain gelandang serang tersebut. Tentu hal ini menjadi suatu kehormatan sendiri bagi Fernando Cosentino, karena di telepon secara pribadi oleh tim Brazil tersebut.

Mendengar penawarnan yang di lakukan oleh Boca Junior terhadap Franco Vazquez. Agen pemain telah menginformasikan apabila untuk saat ini sang pemain masih ingin berada di Eropa. Sehingga kemungkinan untuk kembali ke Kompetisi Serie A musim depan semakin kuat bagi Franco Vazquez.

Mengingat empat tim Serie A menjadi kandidat terkuat. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Previous AC Milan Miliki Upaya Sendiri Untuk Datangkan Florentino

Next Higuain Hampir Gantung Sepatu Karena Piala Dunia 2014

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *