Empat Klub Elite Harus Dihadapi Liverpool Demi Pemain Ini


Empat Klub Elite Harus Dihadapi Liverpool Demi Pemain Ini

Empat Klub Elite Harus Dihadapi Liverpool Demi Pemain Ini

Liverpool harus kalahkan empat klub sepak bola jika benar-benar ingin datangkan bintang muda Werder Bremen

Harus Hadapi Empat Klub Elite

The Reds yang berpotensi datangkan pemain sayap berperingkat tinggi baru setelah bursa transfer dibuka kembali. Tentunya Liverpool tak akan suka mendengar kabar bahwa tiga klub rival mereka di Liga Premier dan bekas tim asuhan Jurgen Klopp, Borussia Dortmund, juga memburu pemain sama.

Menurut Der Spiegel yang dikutip Caught Offside via Daily Express, the Reds harus hadapi West Ham, Aston Villa, Wolves dan Dortmund untuk datangkan pemain yang dibanderol Werder Bremen sebesar 33 juta Poundsterling atau Rp 643 Milyar tersebut.

Dortmund akan gantikan Sancho dengan Rashica

Dalam 24 penampilannya di Werder Bremen musim ini, Milot Rashica. Tak heran jika ia dilirik Klopp yang berniat bisa memperkuat opsi lini serangnya musim depan.

Tampaknya, Dortmund telah memasuki perburuan Rashica setelah mereka memastikan pemain itulah yang layak gantikan Jadon Sancho, seandainya bintang muda asal Inggris itu pindah musim panas mendatang.

Dari semua tim sepak bola yang tampaknya tertarik pada permainannya, tentu akan sulit bagi Rashica untuk melewatkan minat Liverpool padanya.

Pasalnya, the Reds masih menjadi juara bertahan Liga Champions saat ini dan selangkah lagi kukuhkan gelar juara Liga Premier musim ini. Skuad Anfield tersebut tampaknya siap  tawarkan proyek yang jauh lebih sukses dibandingkan tim-tim peminat lainnya.

Selain itu, gaya permainan Jurgen Klopp yang menyerang dipastikan sangat cocok untuk pemain yang selalu suka mengolah si kulit bundar dan hadapi lawannya jika memungkinkan.

Permainan Rashica lebih menonjol dari klubnya

The Reds sudah dikabarkan ingin datangkan Rashica sejak Februari lalu. Pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang serang atau pemain sayap itu tetap diminati Klopp meskipun klub sepak bola yang dibelanya, Werder Bremen, terpuruk di zona merah, tepatnya di peringkat 17 Bundesliga.

Werder Bremen bahkan hanya terpaut dua poin dari tim juru kunci, Paderborn, hingga situasi ini membuat permainan Rashica lebih menonjol dibandingkan pamor klubnya.

Hingga pemain internasional Kosovo itupun menarik perhatian pelatih Liverpool berusia 52 tahun itu, yang sedang bersiap-siap untuk berinvestasi pada musim panas mendatang, setelah ia hanya habiskan sedikit dana di dua bursa transfer sebelumnya.

Previous 3 Bromance di Premier League yang Bikin Haru

Next Diincar Klub Amerika Selatan, Cavani Tetap Fokus Di Eropa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *