Emiliano Viviano Berpeluang Gabung Ke Lazio Musim Depan


Emiliano Viviano Berpeluang Gabung Ke Lazio Musim Depan

Emiliano Viviano Berpeluang Gabung Ke Lazio Musim Depan

Kiper veteran dari Italia Emiliano Viviano. Beberapa hari lalu di kabarkan telah siap jika harus hengkang ke Biancocelesti pada musim panas ini. Viviano kemungkinan akan menjadi kiper kedua untuk melapisi kiper utama mereka Thomas Strakosha. Yang telah berkontribusi cukup baik dalam kompetisi Serie A musim ini.

Biancocelesti sendiri saat ini tengah mencari penjaga gawang yang mumpuni. Mengingat pelapis penjaga gawang miliknya yaitu Silvia Proto. Saat ini telah memasuki usia 36 tahun, sehingga kemungkinan pemain tersebut sangat diragukan dimusim depan ini. Proto bergabung ke Italia dengan status bebas transfer pada 2018 silam. Meskipun hanya bisa bermain beberapa pertandingan saja musim ini. Mantan pemain Olympiakos tersebut, dikabarkan akan pensiun pada ahkir musim ini.

Lewat akun media sosial sebenarnya Viviano sempat mengungkapkan mengapa dirinya tidak menolak tawaran dari Lazio. Dimana dirinya  nanti akan menjadi pemain cadangan bagi Thomas Strakosha. Ia meniliai ini sebuah pembelajaran yang baru dihidupnya. Peran sebagai kiper pengganti bisa menjadi suatu hal yang menarik dalam sepanjang karirnya nanti. Meskipun tidaklah mudah bagi seluruh orang untuk bisa melakukan hal tersebut.

Penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut sepertinya merasa keberatan untuk menjadi pelapis bagi  Thomas Strakosha pada musim depan. Namun Tak menutup kemungkinan pemain ini bisa datang ke Olimpico pada musim panas ini.

Viviano Memiliki Pengalaman yang tidak diragukan lagi kualitasnya

Seperti yang telah di ketahui apabila Emiliano Viviano hingga saat ini. Telah bermain di kompetisi Serie A dan pernah juga menjadi kiper tim nasional Italia. Bersama Azzuri penjaga gawang ini berhasil menorehka 6 Caps. Tak heran apabila banyak tim Serie A lainnya yang ingin mendapatkan tanda tangan sang kiper pada musim panas ini.

Klub raksasa Italia Inter Milan diketahui tengah melirik pemain tersebut. Mengingat keuntungan yang didapat apabila bisa mendatangkan Emiliano Viviano pada musim panas ini. Gaji pemain yang tidak terlalu tinggi bisa menjadi keuntungan dalam mendatangkan pemain veteran tersebut. Selain itu kontraknya bersama Sporting FC yang akan berahkir pada musim panas ini.

Alhasil membuat pemain ini bisa menjadi salah satu opsi yang bagus apabila menginginkan kiper berkulaitas. Namun pihak klub hanya memiliki budget yang cukup minim di bursa transfer nanti. Dimana akibat pandemi coronavirus tersebut, membuat finasial beberapa tim eropa agak di pusingkan.

Previous Dilema Liga Inggris Adanya Pemberontakan

Next Perisic Dan Nainggolan Bisa Berseragam Inter Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *