Emery Keluhkan Keputusan Wasit Soal Penalti Arsenal


Emery Keluhkan Keputusan Wasit Soal Penalti Arsenal
Twitter

Emery Keluhkan Keputusan Wasit Soal Penalti Arsenal

Penalti Arsenal diprotes oleh mantan manajernya sendiri, Unai Emery, karena itu merugikan Villarreal dalam laga semifinal Liga Europa.

Si Kapal Selam Kuning unggul di Estadio de la Ceramica melalui gol-gol dari Manu Trigueros dan Raul Albiol pada leg pertama, Jumat (30/4) dini hari tadi WIB.

Namun, The Gunners membalas melalui eksekusi penalti Nicolas Pepe setelah Bukayo Saka dilanggar oleh Trigueros.

Emery melihat situasi tersebut dengan cara yang berbeda, karena Saka berusaha untuk mencari penalti dengan mengaitkan kakinya ke engkel Trigueros.

“Penalti itu tidak seharusnya diberikan. Kami pantas meraih kemenangan ini,” tandas sang pelatih yang kini menangani Villarreal, kepada BT Sport.

“Keputusan itu merupakan sebuah kesalahan wasit yang sangat berpengaruh, dan juga, dengan VAR, Anda tidak bisa melihatnya.”

Dengan situasi ini, maka The Gunners punya modal gol tandang yang menghidupi asa untuk membalikkan keadaan di London pada pekan depan. Namun Emery bertekad untuk membawa timnya mencetak gol tandang juga di Emirates Stadium nanti.

“Kami punya kans untuk mencetak gol ketiga dan itulah rencana kami. Kami akan bermain di sana dengan rencana yang sama, untuk mengendalikan, dan menunjukkan kepribadian,” lanjutnya.

“Kami mengembangkan sebuah rencana [hari ini] untuk meraih kemenangan dan kami berhasil mewujudkannya. Itu adalah sebuah kemenangan, dan itu membolehkan kami untuk tetap lanjut pada leg kedua. Kami harus pergi ke sana untuk mencetak sebuah gol.”

Previous Prediksi Elche vs Atletico Madrid 1 Mei 2021

Next Prediksi PSG vs RC Lens 1 Mei 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *