Emerson Sakit Hati dengan Cara Barcelona

0
71
emerson
barca blaugranes

Emerson Royal mengaku sakit hati dengan cara Barcelona menyingkirkan dirinya. Dirinya resmi gabung Tottenham Hotspur pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021 ini.

Dia menjelaskan bahwa cara Blaugrana melepas dirinya sangat menyakitkan. Terlebih mengingat bek asal Brasil itu tampil 90 menit di laga perdana kontra Getafe.

“Saya tampil 90 menit di laga perdana Liga Spanyol dan berpikir tidak ada transfer atau apapun untuk diriku. Tapi semuanya berubah, para direktur memanggilku keesokan harinya,” jelas Emerson kepada Marca.

“Mereka menjelaskan kepada saya secara langsung bahwa situasi klub sedang tidak bagus. Tapi saya tidak bodoh, ada cara yang lebih baik. Namun di hari terakhir bursa transfer, negosiasi dengan Spurs hampir selesai. Saya tidak tahu apa-apa, sungguh menyakitkan,” ucapnya lagi.

Spurs menuntaskan transfer bek jebolan akademik Sao Paulo ini pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021. Menurut Sky Sports, nilai transfer ini mencapai 30 juta euro.

Bek berusia 22 tahun ini sejatinya baru saja gabung ke Barcelona dengan penebusan klausul buy-back senilai sembilan juta euro dari Real Betis.

Namun belum dua bulan berselang, dirinya bergabung ke Spurs. Diyakini, Barcelona harus menjual bek yang musim lalu tampil 34 kali bersama Real Betis itu, karena kondisi keuangan klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini