Elyounoussi Diperebutkan Real Sociedad dan Celtic


Elyounoussi Diperebutkan Real Sociedad dan Celtic

Elyounoussi Diperebutkan Real Sociedad dan Celtic

Liputanbola.id – Sociedad telah mengangkat Elyounoussi sebagai sasaran utama mereka nanti ketika jendela transfer musim panas dibuka. Tersiar juga kabar bahwa pihak Southampton berniat untuk menjual striker mereka itu mengingat bahwa dirinya tidak termasuk dalam bagan yang direncanakan oleh Ralph Hasenhuttl.

Berarti Real Sociedad kini harus bersaing dengan Celtic dalam perebutan kontrak Striker Southampton Mohamed Elyounoussi di bursa transfer musim panas nanti. Kira-kira,Sociedad atau Celtic yang akan memenuhi tuntutan Southampton untuk nilai jual Elyounouss

Celtic terlihat memiliki hasrat untuk meminang striker asal Maroko tersebut secara permanen begitu masa pinjamannya di Skotlandia berakhir, Southampton memasang harga 10 juta Poundsterling untuk ditukar dengan kontrak Mo Elyounoussi.

Jika benar bahwa Elyounoussi tidak dimasukan ke dalam agenda Hasenhuttl, maka besar kemungkinnannya pihak klub akan benar-benar melepas Elyounoussi secara permanen.

Menurut pandangan Hasenhuttl, Elyounoussi tidak terlihat lebih baik dibanding dengan pemain-pemain yang saat ini ada di Southampton. Southampton sudah memiliki Nathan Redmond, Stuart Armstrong, Sofiane Boufal dan Moussa Djenepo yang berada di posisi yang sama dengan Elyounoussi.

Armstrong dan Djenepo memiliki peran penting dalam kemenangan atas Villa pada akhir pecan kemarin, Djenepo membuat gol pembuka sebelum Armstrong akhirnya menjebol gawang Villa untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan tersebut.

Previous Scholes Anggap Fernandes "Sensasional"

Next Mikel Arteta Merasa Kecewa Arsenal Terhenti Langkahnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *