BerandaLiga IndonesiaElkan Batal Terbang Ke Dubai

Elkan Batal Terbang Ke Dubai

Timnas Garuda dipastikan batal diperkuat oleh bek muda tangguh Elkan Baggot. Pemain asal klub Inggris Ipswich Town itu batal bergabung pemusatan latihan terkait zona merah Covid19 di Dubai.

“PSSI sudah berkomunikasi dengan Elkan Baggott, ia menyatakan bahwa tidak dapat bergabung bersama timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai,” ujar keterangan Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dari web resmi PSSI.

“Klubnya, Ipswich Town sebenarnya sudah memberikan jawaban kepada PSSI bahwa Elkan Baggott akan bergabung bersama timnas Indonesia pada 31 Mei, namun yang bersangkutan tidak bisa berangkat. Menurut Elkan bahwa Dubai termasuk zona merah pandemi Covid-19. Ia pun harus menjalani karantina apabila kembali ke Inggris. Dan klubnya sudah melakukan persiapan pra musim mulai awal Juni mendatang. Terkait hal ini kami sudah berkomunikasi dengan pelatih Shin Tae-yong,” tambah pengusaha asal Kalimantan tersebut.

Untuk mengisi kekosongan posisi, rencnanaya PSSI akan mengirimkan satu pemain dari jakarta untuk bergabung ke Dubai. Kita tunggu saja siapa pemain tersebut.

Elkan Batal Terbang Ke Dubai
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini