El Dor Janji Berikan Yang Terbaik Bagi PSM Makasar


El Dor Janji Berikan Yang Terbaik Bagi PSM Makasar

El Dor Janji Berikan Yang Terbaik Bagi PSM Makasar

Pemain belakang yang baru direkrut PSM Makasar dari Lebanon yakni Hussein El Dor bermain bagus. Sejauh ini pemain yang berpostur jangkung tersebut mampu memberikan kontribusi positif baik di Shoee Liga 1 2020 ataupun gelaran Piala AFC 2020. Bisa dibilang performa yang ditunjukkan saat ini melebihi capaiannya ketika masih memperkuat klub asal Malaysia yakni Perak FC. Sebelumnya, bek kelahiran Pantai Gading tersebut hanya mampu memainkan enam pertandingan. Dari ke enam 6 laga yang dijalaninya El Dor membukukan 530 menit dalam kurun waktu setengah musim.

Hal itu tentu berbanding terbalik kala El Dor memperkuat Juku Eja pada musim ini. Sejauh ini dia sudah memainkan delapan pertandingan dengan catatan 720 menit. Defender yang mengenakan nomor punggung lima ini merupakan salah satu defender yang belum tergantikan dalam skuad PSM Makasar.

Main Bersih

Diberi tugas untuk mengawal lini belakang tim berjuluk Juku Eja, Hussein adalah bek yang bermain bersih. Pada saat semua pemain belakang PSM Makasar sudah memperoleh kartu kuning, malah berbalik terbalik dengan capaian Hussein.

Sampai sejauh ini Hussein belum mendapatkan satu kartu kuning sekalipun. Walaupun El Dor selalu dimainkan pada setiap laga yang dijalani oleh PSM Makasar. Hal itulah yang menjadikan berbagai pihak memuji performa yang diperlihatkan Hussein El Dor bersama tim Juku Eja. Terlebih dalam laga perdana pembukaan Shopee Liga 1 2020, El Dor mampu menyumbang gol dan terpilih masuk dalam team of the week.

Bayar Kepercayaan Pelatih

Pencapaian tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan juru taktik PSM Makassar yakni Bojan Hodak. Dalam setiap pertandingan El Dor selalu dipercaya untuk mengawal lini pertahanan tim berjuluk Juku Eja. Dengan kepercayaan penuh yang diberikan oleh Hodak, tentu El Dor akan bermain gemilang dalam setiap laga yang dijalaninya.

Siapa saja yang akan diberi kepercayaan untuk bermain pasti senang. Saya berusaha menjawab semua kepercayaan yang diberikan dengan penampilan terbaik bagi tim,” terang Hussein sebagaimana dikutip sumber terpercaya. Sampai sejauh ini Hussein El Dor mampu membawa tim berjuluk Juku Eja nangkring di peringkat ke 6 dengan mengoleksi 5 angka dari 3 laga yang telah dimainkan. El Dor berjanji akan terus membawa tim kebanggan warga Makasar untuk terus bermain maksimal dan memberi prestasi terbaik.

Previous Gomez Percayakan Perekrutan Pemain Lokal Pada Asisten

Next Arteta Sudah Mulai Membaik Kata Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *