El Clasico Lawan Madrid, Barcelona Siapkan Jersey Spesial


El Clasico Lawan Madrid, Barcelona Siapkan Jersey Spesial
FCB

El Clasico Lawan Madrid, Barcelona Siapkan Jersey Spesial

Jersey spesial akan digunakan Barcelona saat meladeni Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, pada 11 April mendatang.

Nantinya jersey spesial ini menggantikan jersey yang lama dengan perpaduan warna biru, kuning, dan merah. Jersey spesiap tersebut tetap mengedepankan warna yang sudah jadi ciri khas Barcelona.

Kombinasi warna ciri khas Barcelona akan ditambahkan dengan bendera Catalunya yang ditempatkan pada warna merah di bagian jersey Barcelona.

Dengan label sepsial, sudah barang tentu jersey ini bakal jadi incara fan. Seperti dilansir dari AS, penjualan jersey ini sudah mulai dijual di toko resmi Barcelona, pada akhir Januari.

“Ini adalah jersey di mana kebanggaan dalam mendukung Barcelona berpadu sempurna dengan akar kami,” bunyi pernyataan klub.

Materi promo Barcelona menampilkan Carles Puyol sebagai modelnya. Sosok Puyol dianggap paling ideal karena ia merupakan kapten legendaris Barcelona.

Puyol juga sekaligus menjadi pemain yang paling pas mewakili nilai-nilai klub.

Sebagai informasi, Puyol memperkuat besar dari akademi Barcelona dan bermain selam 15 tahun di klub tersebut hingga pensiun pada 2014. Ia bermain dalam 392 pertandingan bersama tim utama dan meraih banyak gelar.

Sementara itu, Barcelona saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Barcelona terpaut 10 poin dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen dengan 47 poin.

Previous Frank Lampard Korban Sepak Bola Modern

Next Krisis Finansial Buat Barca Belum Bayar Gaji Pemain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *