El Barca Hampir Dapatkan Bomber Haus Gol Ini


El Barca Hampir Dapatkan Bomber Haus Gol Ini

El Barca Hampir Dapatkan Bomber Haus Gol Ini

Salah satu media ternama di Spanyol memberikan informasi tentang rencana transfer tim La Liga yakni Barcelona pada musim lalu. El Barca dikabarkan hampir mendapatkan tanda tangan bomber haus gol klub Liga Prancis AS Monaco yakni Wissam Ben Yedder. Pada bursa transfer musim lalu, Blaugrana harus mendatangkan pemaian depan baru pada bursa transfer. Hal itu disebabkan dua pemain depan El Barca yang bernama Luis Suarez dan Ousmane Dembele menderita cedera parah. Dengan demikian otomatis mereka memerlukan tambahan tenaga untuk menyelesaikan musim kompetisi ini.

Setelah sempat dirumorkan dengan beberapa pemain, Barcelona melakukan langkah yang sangat gila. El Barca resmi merekrut pemain depan yang bernama Martin Braithwaite yang memperkuat Leganes. Akan tetapi fakta terungkap, bahwa El Barca sebetulnya tinggal selangkah memperoleh tanda tangan Wissam Ben Yedder sebelum Braithwaite terwujud. Kepindahan ke Barcelona sebetulnya mungkin akan terjadi beberapa waktu lalu,” terang Ben Yedder kepada sumber terpercaya. Simak pengakuan secara lengkap sang pemain daalam pembahasan berikut ini.

Sangat Serius

Ben Yedder mengatakan jika Barcelona ternyata cukup serius untuk memakai jasanya. Tim asal Catalan tersebut memintanya hengkang ke Camp Nou. Akan tetapi, dia menilai Tim asal Catalunya tersebut tidak mampu menjalin kesepakatan bersama klub yang dibelanya.

Pada bursa transfer musim lalu, El Barca juga menghubungi saya, dan mereka mencari banyak informasi tentang perkembangan karierku. Hal itu juga berlangsung pada musim dingin, akan tetapi transfer tersebut tidak bisa terwujud, karena alotnya pembicaraan.

Keputusan Tepat

Wissam Ben Yedder mengatakan tidak pernah menyesali keputusan untuk hengkang ke Barcelona pada dua bursa transfer sebelumnya. Dia menilai jika saat ini tengah fokus untuk memperkuat AS Monaco dan ingin menampilkan performa terbaiknya bagi tim asal Monte Carlo itu. Apa yang terjadi saat ini menunjukkan jika saya telah mengambil keputusan dengan sangat tepat. Akan tetapi terlepas dari semua itu, saya berkonsentrasi penuh terhadap kelanjutan karier dan masa depannya bersama Monaco.” terangnya.

Pada musim ini Wissam Ben Yedder bermain sangat impresif bersama AS Monaco di Liga Prancis. Dia mencetak 19 gol dari 31 laga bagi tim papan atas Ligue 1 itu. Sehingga sangat wajar jika El Barca sangat tertarik untuk mengamankan jasanya walau sudah dua kali gagal mendapatkannya.

Previous Angkat Performa Tim, Persela Datangkan Pemain Baru

Next Agen Sebut Luiz Felipe Punya Kualitas Mumpuni

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *