BerandaLiga SpanyolEks Presiden Real Madrid: Sergio Ramos Harus Bertahan

Eks Presiden Real Madrid: Sergio Ramos Harus Bertahan

Eks Presiden Real Madrid, Jorge Valdano baru saja buka suara terkait permasalahan kontrak baru Sergio Ramos. Dia meminta sang pemain untuk tetap bertahan.

Valdano meminta manajemen klub lebih baik mengabulkan saja permintaan sang pemain. Karena jika tidak terjadi kesepakatan, keduanya akan kembali jatuh pada kesalahan yang sudah pernah terjadi.

Kesalahan yang dimaksud adalah saat Los Blancos melepas Cristiano Ronaldo. Valdano mengingatkan klub agar kesalahan tersebut tidak terjadi pada Sergio Ramos.

“Semua orang di manajemen Real harus bekerja keras agar Sergio Ramos mau memperpanjang kontrak. Karena jika tidak, kesalahan seperti saat melepas Ronaldo terjadi lagi. Kita kehilangan trofi Liga Champions dan Cristiano juga tidak dapat Ballon d’Or. Jangan sampai itu terjadi lagi,” kata Valdano dilansir dari Mundo Deportivo.

Seperti kabar yang sudah beredar sebelumnya, bahwa negosiasi kontrak baru antara Ramos dan Real Madrid saat ini sedang tidak berjalan.

Pembicaraan ditunda usai permintaan bek berusia 34 tahun itu tidak terkabul dalam tawaran terbaru Los Blancos.

Ramos meminta durasi dua tahun dalam kontrak barunya, tanpa pemotongan gaji. Hal ini sulit untuk Real Madrid yang juga kena imbas dari COVID-19.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini